visitaaponce.com

Jungkook BTS Tuai Kontroversi Usai Tertangkap Kamera sedang Merokok

Jungkook BTS Tuai Kontroversi Usai Tertangkap Kamera sedang Merokok
Jungkook BTS yang tertangkap kamera tengah merokok.(YouTube BTS Fact Bangla)

BARU-baru ini, Jungkook dari BTS terjerat dalam kontroversi yang sedang berkembang yang dipicu oleh foto-foto yang memotretnya sedang merokok. Foto-foto ini, yang menjadi subjek pembicaraan luas, diungkapkan oleh situs web tabloid Amerika Serikat pada Kamis (7/9).

Gambar-gambar tersebut menggambarkan penyanyi tersebut yang berhenti sejenak untuk merokok di luar Matsuhisa, sebuah restoran ternama di Los Angeles. Berdiri dekat dengan salah satu dari tiga SUV miliknya, Jungkook terlihat memegang sebatang rokok sambil terlibat dalam percakapan dengan salah satu anggota grup BTS.

Penggemar BTS, yang dengan penuh kasih disebut sebagai ARMY, bereaksi dengan cepat terhadap foto-foto yang beredar, menunjukkan berbagai emosi dan pendapat. Sebagian dari ARMY mengekspresikan rasa kecewa mereka terhadap tindakan Jungkook, sementara yang lain mempertimbangkan kemungkinan bahwa gambar-gambar tersebut mungkin telah mengalami manipulasi digital.

Baca juga: Jungkook Ditunjuk jadi Salah Satu Headliner Global Citizen Festival 2023

Sebagian penggemar mendukung Jungkook sebagai seorang dewasa, membela haknya untuk membuat pilihan pribadi. Sebaliknya, sebagian besar komunitas ARMY menyuarakan ketidakpuasan mereka, menekankan pentingnya nilai-nilai moral dan potensi bahaya kesehatan yang terkait dengan merokok. Pengguna internet yang bukan penggemar JK juga mempertanyakan mengapa merokok diangkat menjadi masalah besar.

Salah satu penggemar menulis, "Kami hanyalah penggemarnya, kami tidak memiliki hak. Dia adalah pria dewasa, dia mengerti risiko dari setiap keputusan yang dia buat."

Baca juga: Spotify Hadirkan V yang Memulai Debut Sebagai Solois

Penggemar lain merespons dengan ironi terhadap kehebohan ini, berkomentar, "Pria dewasa yang tertangkap merokok di abad ke-21? Ini akhir zaman! Bahas musiknya! Jika dia merokok, itu bukan urusan siapa pun!".

Sebelumnya, kasus-kasus Jungkook merokok telah muncul secara online dan penggemar yang tajam mata secara pura-pura telah mengidentifikasi alat vape selama salah satu sesi live-nya di platform Weverse.

Jejak terbaru Jungkook di dunia musik termasuk peluncuran single digital Seven, sebelum mengungkapkan single lainnya untuk perilisan album perdananya pada bulan November. Rumor juga beredar bahwa album mendatang ini akan sepenuhnya berbahasa Inggris, menjadi bukti jangkauan dan daya tarik globalnya.

Selain itu, Jungkook siap untuk berbagi panggung sebagai co-headliner di Festival Global Citizen 2023 yang sangat dinantikan, yang akan berlangsung di New York. Perkembangan ini menegaskan kemajuannya yang terus berlanjut di panggung musik internasional, meskipun ada kontroversi yang berkelanjutan.

Di sisi lain, BTS terus dianggap sebagai salah satu artis musik terlaris di dunia karena terus menghasilkan hits yang menduduki puncak tangga lagu, yang dinikmati oleh "ARMY" mereka yang setia di seluruh dunia.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat