visitaaponce.com

Jungkook Ditunjuk jadi Salah Satu Headliner Global Citizen Festival 2023

Jungkook Ditunjuk jadi Salah Satu Headliner Global Citizen Festival 2023
Jungkook(Instagram @bighit_ent)

GLOBAL Citizen Festival mengumumkan salah satu anggota grup diola K-Pop BTS, Jungkook, telah ditambahkan ke lineup festival musik 2023 sebagai co-headliner bersama Anitta, Lauryn Hill, dan Red Hot Chili Peppers.

Festival itu diselenggarakan oleh organisasi advokasi internasional Global Citizen, yang bertujuan menyerukan para pemimpin dunia untuk mengatasi kekhawatiran mengenai krisis iklim, kesetaraan bagi perempuan dan anak perempuan, serta kemiskinan.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dalam Global Citizen Festival tahun ini sebagai headliner," kata Jungkook dilansir dari AllKPop, Kamis (7/9).

Baca juga: Jungkook BTS Ulang Tahun ke-26, Tulis Pesan Menyentuh untuk ARMY

Mengetahui Global Citizen adalah organisasi yang mendukung hal-hal yang penting, Jungkook pun merasa senang bisa menjadi bagian dari organisasi yang mengadakan festival tersebut.

"Festival ini menyoroti hal-hal penting dan mendorong tindakan, dan saya senang untuk mengambil bagian di dalamnya. Saya tidak sabar untuk melakukannya," terang personel BTS itu.

Baca juga: Big Hit Sanggah Tuduhan Palgiarisme Lagu Seven Milik Jungkook BTS

Global Citizen Festival 2023 akan diadakan pada 23 September mendatang di Central Park, New York. Beberapa aktris yang hadir diantaranya adalah Megan Thee Stallion, Conan Gray, Stray Kids, D-Nice, dan Sofia Carson. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat