visitaaponce.com

Tiga Personel Stray Kids Terluka dalam Kecelakaan

Tiga Personel Stray Kids Terluka dalam Kecelakaan
Stray Kids(Instagram @realstraykids)

STRAY Kids terpaksa membatalkan penampilan mereka di festival Global Citizen yang akan datang setelah tiga anggota dari grup idola K-pop itu mengalami cedera ringan dalam kecelakaan mobil, Rabu (20/9).

Kendaraan yang membawa anggota Stray Kids, yaitu Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin, terlibat dalam tabrakan kecil. Ketiganya pun segera dilarikan ke rumah sakit. 

Setelah pemeriksaan medis, ketiga anggota Stray Kids tersebut didiagnosis menderita nyeri otot ringan dan memar. Mereka dianjurkan oleh profesional medis untuk menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu, sesuai dengan pernyataan dari label mereka, JYPE.

Baca juga: Stray Kids akan Lakukan Comeback, November ini

Akibatnya, Stray Kids ditarik dari daftar penampilan Global Citizen. Namun, tiga anggota grup, Bang Chan, Changbin, dan HAN (3RACHA) akan menggantikan mereka saat festival ini berlangsung di Central Park, New York, pada Sabtu (23/9).

“Setelah pengumuman dari Stray Kids hari ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa 3RACHA akan tampil di Festival Global Citizen pada Sabtu ini. Pikiran kami bersama komunitas Stray Kids,” kata Global Citizen dalam pernyataannya. Sebelumnya, Stray Kids telah tampil di MTV Video Music Awards.

Baca juga: Tiga Personel Stray Kids Jadi Anggota Asosiasi Hak Cipta Musik Korea

Pernyataan resmi agensi Stray Kids berbunyi,

"Halo, ini JYPE.

Ketika kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids, yaitu Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin, terlibat dalam tabrakan kecil.

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan medis yang teliti. Tidak ada anggota dan staf yang ikut dalam kendaraan yang mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, medis telah menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu.

Oleh karena itu, kami memberitahukan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau dimodifikasi.

[Dibatalkan]
Milan Fashion Week (Lee Know, Hyunjin)
Seungmin’s Birthday YouTube Live (Seungmin)

[Dimodifikasi]
3RACHA dari Stray Kids (Bang Chan, Changbin, Han) akan tampil di Festival Global Citizen.

Kami mohon maaf telah membuat penggemar merasa khawatir dengan berita yang begitu mendadak ini.

JYPE akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung pemulihan mereka.

Terima kasih." (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat