visitaaponce.com

Hanya di Jogja Wadah Seniman Yogyakarta Pentaskan Kreativitas

'Hanya di Jogja' Wadah Seniman Yogyakarta Pentaskan Kreativitas
'Hanya di Jogja' akan digelar di Teras Malioboro Sabtu (30/9)(HO)

YOGYAKARTA dikenal sebagai kota budaya dan kreativitas para senimannya. Untuk mewadahi kreativitas para seniman Yogyakarta, event yang memadukan seni, musik, dan kekreatifitasan khas Yogyakarta, 'Hanya di Jogja' akan digelar di Teras Malioboro Sabtu (30/9) mendatang.  

"Event ini adalah penghormatan bagi para seniman dan musisi lokal yang telah menghiasi budaya kota ini dengan kreativitas mereka. Kami mengundang semua orang untuk datang dan merasakan kehangatan budaya Yogyakarta melalui seni dan musik," kata Nur Wakhid selaku salah satu penyelenggara event ini.

Selain itu, jelas Nur Wakhid, 'Hanya di Jogja' juga menjadi sarana mempromosikan keberagaman seni dan bakat lokal. Ajang ini akan menjadi sarana seniman dan musisi dari seluruh penjuru Yogyakarta untuk tampil dan memperlihatkan kreativitas. "Acara ini akan menjadi momen istimewa bagi para seniman, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk menikmati seni dan musik yang unik dari kota ini," ungkapnya.

Selain menampilkan berbagai pertunjukkan seni, 'Hanya di Jogja' juga akan diisi talk show dengan berbagai komunitas yang ada di Yogyakarta. Selain itu, juga akan digelar mini konser yang akan menjadikan event ini semakin meriah dan berkesan bagi semua orang yang datang.

"Hanya di Jogja" juga bertujuan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengejar minat dan bakat mereka di dunia seni dan musik. Acara ini juga mendukung pertumbuhan industri seni dan musik lokal serta mengangkat citra Yogyakarta sebagai kota budaya yang tak pernah berhenti berkembang," jelasnya. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat