visitaaponce.com

NSYNC Reuni dan Rilis Lagu Pertama dalam Tempo Lebih dari Dua Dekade

NSYNC Reuni dan Rilis Lagu Pertama dalam Tempo Lebih dari Dua Dekade
NSYNC saat hadir di malam penghargaan MTV Video Music Awards.(AFP/Timothy A. CLARY)

BOY band NSYNC telah merilis lagu pertama dalam tempo lebih dari 10 tahun. Lagu berjudul Better Place itu akan menjadi soundtrack untuk film Trolls yang akan datang.

Grup idola itu telah memberi petunjuk akan melakukan reuni sejak awal bulan ini sebelum tampil bersama di MTV Video Music Awards, saat mereka memberikan penghargaan kepada Taylor Swift.

Lagu baru itu mengingatkan para pendengar mengenai gaya bermusik NSYNC pada awal tahun 2000-an yang membuat mereka menjadi populer.

Baca juga: Neriah Rilis Single Promise Ring

Boy band yang terkenal lewat lagu Tearin' Up My Heart dan Bye Bye Bye itu sempat beberapa kali tampil bersama namun ini merupakan kali pertama mereka merilis lagu baru sejak album Celebity pada 2001.

Pada 2002, Justin Timberlake memutuskan untuk bersolo karier sebelum Lance Bass, pada 2007, mengumumkan grup, yang juga beranggotakan JC Shasez, Joey Fatone, dan Chris Kirkpatrick itu, resmi bubar.

Baca juga: Mantan Ketua Geng Didakwa Bunuh Tupac Shakur pada 1996

Timberlake, yang kini berusia 42 tahun, sejak awal aktif terlibat dalam film Trolls sejak 2016. Soundtrack film pertama Trolls mencakup lagu milik Timberlake, Can't Stop the Feeling, yang meraih nominasi Piala Oscar. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat