visitaaponce.com

Jessica Biel Bangga Justin Timberlake Kembali Bermusik

Jessica Biel Bangga Justin Timberlake Kembali Bermusik
Justin Timberlake(AFP/VALERIE MACON)

JESSICA Biel sangat bangga suaminya, Justin Timberlake, telah kembali eksis di belantika musik dunia. Terakhir kali Timberlake meluncurkan album adalah pada 2018 lalu. Setelah 6 tahun berselang, mantan personel NSYNC itu kini bersiap meluncurkan album Everything I Thought It was.

“Jess sangat mendukung apa yang dilakukan Justin karena dia sekarang sudah kembali berkreasi lagi. Dia sangat menyukai itu,” ungkap sumber terdekat pasangan tersebut dilansir dari People.

Timberlake, kini berusia 43 tahun, sementara istrinya, Biel, kini berusia 41 tahun. Keduanya merupakan pasangan yang hebat dan telah dikarunia dua putra yaitu Silas, yang berusia 8 tahun, dan Phineas, yang baru berumur 3 tahun.

Baca juga : NSYNC Reuni dan Rilis Lagu Pertama dalam Tempo Lebih dari Dua Dekade

“Mereka sering menghabiskan banyak waktu keluarga bersama dalam beberapa tahun terakhir. Itu sangat istimewa,” tambah sumber tersebut.

AFP/David Livingston/Getty Images--Jessica Biel

Baca juga : Pengungsi Bencana Gunung Lewotobi Mendapatkan Hiburan 

Di akun TikTok-nya, Biel terlihat berolahraga dengan menggunakan lagu terbaru Timberlake yang berjudul Selfish.

Sementara itu, Timberlake mengatakan musik barunya akan memberi penggemar perspektif nyata lewat lagu yang mampu mengintrospektif diri sendiri dan terasa sangat jujur.

“Saya mampu, pada beberapa lagu, untuk melihat kembali ke masa lalu dan memiliki perspektif yang nyata, bukan perspektif yang dibiaskan. Saya rasa saya belum pernah benar-benar melakukan itu sebelumnya,” kata Timberlake, beberapa waktu yang lalu. (Z-1)

Baca juga : Namira Rilis Lagu 'Bukan Aku yang Kau Cinta'

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat