visitaaponce.com

Usher Ingin Duet Bersama Justin Timberlake

Usher Ingin Duet Bersama Justin Timberlake
Penyanyi Usher di Georgia, 14 Februari 2024.(Dok. AFP)

USHER mengakui bahwa dirinya ingin melakukan kolaborasi bersama dengan Justin Timberlake. Keduanya merupakan dua orang yang terkenal di era 2000-an dan kerap dibandingkan karena bermain di genre musik yang sama yaitu R&B.

Namun demikian, pria yang kini berusia 45 tahun tersebut mengatakan bahwa dia mengagumi Timberlake dan karya-karyanya.

“Saya selalu ingin membuat rekaman dengan Justin dan telah menjangkau berkali-kali, tetapi kami tidak pernah berhasil mewujudkannya. Saya pikir dia adalah orang yang luar biasa,” ungkapnya dilansir dari People.

Baca juga : Usher Ungkap Bintang Tamu Misterius untuk Pertunjukan Super Bowl Halftime

Lebih lanjut, Usher juga menambahkan bahwa kebanyakan orang sering membandingkan kesuksesan antara Timberlake dan dirinya. Namun, menurutnya antara dia dan Timberlake memiliki keunikan masing-masing.

“Saya pikir orang-orang kemungkinan besar perlu mencari perbandingan, tetapi kita semua adalah seniman yang unik dan memiliki kreativitas masing-masing,” lanjut Usher.

Dia menambahkan bahwa dirinya banyak terinspirasi penggabungan antara R&B dan hip-hop yang dipopulerkan oleh Bobby Brown, New Edition dan the Boys.

Baca juga : Kolaborasi Bareng Andmesh, Raisa Nyanyikan Lagu Tak Berharap Lagi

Usher menegaskan bahwa dirinya senang untuk bersaing dengan diri sendiri, dan dia selalu mencoba untuk mengalahkan rekornya sendiri.

“Kalahkan harapan saya sendiri dan cobalah dan lebih baik sendiri. Jika ada (yang lebih baik dari saya), saya justru termotivasi oleh orang-orang seperti Justin. Saya pikir dia memiliki warisan yang harus dihormati dan tidak dibandingkan dengan orang lain,” tuturnya.

Menurut Usher, semuanya telah berjalan sebagaimana mestinya. Tahun ini kedua penyanyi tersebut merilis album baru untuk dinikmati para penggemar. Timberlake dengan album Everything I Thought I Was, yang akan dirilis pada Maret 2024 dan Usher dengan album Coming Home yang dirilis pada 9 Februari 2024 lalu.

Baca juga : Beyonce Rilis Album Baru Act II Bulan Depan

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat