visitaaponce.com

Usher bakal Rilis Album Baru Bertepatan dengan Super Bowl Halftime Show

Usher bakal Rilis Album Baru Bertepatan dengan Super Bowl Halftime Show
Penyanyi asal Amerika Serikat, Usher(Instagram/Usher)

Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Usher, siap merilis album terbaru yang berjudul Coming Home. Album tersebut rencananya akan dirilis tahun depan atau tepatnya pada Februari 2024, bertepatan dengan penampilan Usher di Super Bowl Halftime Show.

Usher mengaku sangat senang memperoleh kesempatan untuk tampil dalam pertujukan Super Bowl. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang ajrang terjadi dalam hidup seorang musisi.

"Merupakan suatu kehormatan seumur hidup untuk akhirnya tampil di Super Bowl. Saya tidak sabar untuk mempersembahkan kepada dunia, pertunjukan yang belum pernah mereka lihat dari saya sebelumnya. Terima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang membuat kesempatan ini terjadi. Sampai jumpa lagi,” ujar Usher.

Baca juga: Robbie Williams Debut di Metaverse

Sebelumnya, kabar mengenai Usher yang akan menjadi pemeran utama dalam acara Super Bowl dibagikan oleh Kim Kardashian.

Kim menelepon Usher untuk menceritakan kabar menggembirakan saat ia sedang sibuk merekam musik di studio. Ketika Usher mencoba menutup telepon, Kim bersikeras bahwa apa yang ingin dia bicarakan sangat mendesak.

Baca juga: Kerja Sama dengan Google, Taylor Swift Bagikan Teka-teki untuk Penggemarnya

"Saya akhirnya mendapatkan jawaban atas rumor tersebut, ini bukan tentang saya, ini tentang Anda. Anda akan tampil di Super Bowl,” ujar Kim. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat