visitaaponce.com

Hanbee Remix Lagu Million Milik Matter Halo

Hanbee Remix Lagu Million Milik Matter Halo
Matter Halo dan Hanbee(MI/HO)

MUSISI indie asal Selandia Baru Hanbee me-remix lagu Million milik Matter Halo.

Lamunan sonik Hanbee, musisi independen yang sedang naik daun asal Selandia Baru, berkolaborasi dengan Matter Halo membawakan Million (hanbee Remix) dengan warna baru yang menawarkan atmosfer yang membawa pendengar ke alam mimpi yang lebih indah.

Dipimpin oleh Ibnu Dian dan Ganidra Rai, Matter Halo telah mengukir narasi berbeda dalam permadani musik Indonesia sejak dibentuk pada 2015. Komposisi mereka yang menantang genre dan penampilan panggung mereka yang magnetis telah membuat mereka mendapat pujian dan pengikut setia.

Baca juga: Gandeng The Kopycat, Matter Halo Rilis Single What You Wanna Be

Hanbee, yang dikenal dengan gaya pop indie introspektif dan melankolis, memberikan sentuhan memukau pada Million (hanbee Remix). 

 

Dengan soundscapes khasnya yang indah, vokalnya yang lembut, mengingatkan pada artis seperti Clairo dan girl in red, memberikan kehidupan baru ke dalam Million, menawarkan perspektif segar yang tetap melekat dalam jiwa.

Million (hanbee Remix) merangkum sinergi antara lirik Matter Halo yang menggugah dan musikalitas Hanbee yang indah. Kolaborasi ini merupakan bukti komitmen bersama kedua seniman dalam mengeksplorasi ekspresi seni yang lebih luas.

Baca juga: Matter Halo dan Fugo Berkolaborasi di Lagu Red Light

“Merupakan perjalanan yang menyenangkan dalam membuat remix ini bersama Matter Halo,” ujar Hanbee antusias. "Lagu ini bergema dengan cara yang baru dan ajaib."

Single ini memberikan gambaran sekilas tentang album deluxe Matter Halo yang akan datang, Nightvision (Love Is God Edition), yang akan dirilis pada 7 Desember 2023. 

Album ini merupakan pengembaraan sonik yang mencakup empat sisi, masing-masing mewakili aspek berbeda dari Matter Halo.  

Dari ritme yang dipenuhi tarian di Sisi A hingga karya ambient berdurasi 21 menit yang memukau Nightvision di Sisi B, dan kolaborasi dengan artis dari negara tetangga di Sisi C dan D, album ini menjanjikan perjalanan pendengaran yang luar biasa. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat