visitaaponce.com

Matter Halo Persembahkan Album Nightvision Love Is God Edition

Matter Halo Persembahkan Album Nightvision (Love Is God Edition)
Matter Halo(MI/HO)

MATTER Halo, band indie avant-garde, yang dikenal karena perpaduan unik antara musik Alternatif dan Indie-Rock, meluncurkan album deluxe, Nightvision (Love Is God Edition), pada Kamis (7/12). Album ini berfungsi sebagai bukti perjalanan kreatif, evolusi, dan komitmen teguh band tersebut untuk mendorong batas-batas inovasi dalam bermusik.

Dipimpin Ibnu Dian, Matter Halo telah mengukir ceruk yang luar biasa dalam lanskap musik Indonesia sejak awal berdirinya pada 2015, dengan penampilan menarik yang menggema dan diiringi kehadiran bassis dan vokalis latar Ganidra Rai yang magnetis.

Nightvision (Love Is God Edition) berdiri sebagai simbol dedikasi Matter Halo terhadap keaslian dan kecerdikan. 

Baca juga: Matter Halo Gandeng Our Shame Hadirkan Performance in A Dream

Terdiri dari 16 lagu beragam yang melintasi beragam genre dan emosi, album ini merupakan perjalanan mendalam melalui pertumbuhan band, eksplorasi musik, dan kemauan untuk merangkul wilayah sonik yang belum terpetakan.

Inti dari album ini terdapat lagu utama Yang Kita Punya (Our Love), sebuah kolaborasi yang menyentuh antara Matter Halo dan fanbase setia mereka, yang dikenal sebagai Radiants. 

Lagu, yang ditulis bersama The Radiants ini, menampilkan suara para penggemar yang menghadiri acara Matter Halo pada 2022, An Evening With The Halos di Salihara, Jakarta. 

Baca juga: Hanbee Remix Lagu Million Milik Matter Halo

Yang Kita Punya (Our Love) melambangkan hubungan mendalam band ini dengan penontonnya dan berbagi semangat terhadap musik.

Nightvision (Love Is God Edition) menampilkan kolaborasi penting dengan seniman dari seluruh wilayah, termasuk Pamungkas (Indonesia), FUGO (Malaysia), TALA (Filipina), Hanbee (Selandia Baru), The Kopycat (Thailand), Our Shame ( Taiwan), Akiko (Jepang), dan banyak lagi. 

Soundscape album yang luas dengan indah merangkum kesediaan Matter Halo untuk menjelajah ke dunia yang belum dijelajahi sambil mempertahankan inti artistik mereka. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat