visitaaponce.com

JKT48 hingga Band Ungu akan Ramaikan Nongkrong di Kemenpora

JKT48 hingga Band Ungu akan Ramaikan Nongkrong di Kemenpora
Festival Pemuda Indonesia.(DOK KEMENPORA)

SUASANA anak muda dihadirkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui program Menuju Hari Sumpah Pemuda 2023. Puncak kegiatan bertajuk Festival Pemuda Indonesia itu akan digelar di halaman Kemenpora pada 14-15 Oktober. 

Kegiatan yang ramai di media sosial dengan tagar 'Nongkrong di Kemenpora' tersebut akan diramaikan oleh beberapa kegiatan. Mulai dari stand-up comedy, penampilan grup vokal, sampai dengan ditutup oleh konser grup musik Ungu.

"Ayo, ramai-ramai #NongkrongDiKemenpora. Ini acara merupakan rangkaian dari bulan pemuda menuju Hari Sumpah Pemuda 2023," kata Menpora Dito Ariotedjo dalam keterangannya, 

Program selama dua hari ini akan dimulai pada Sabtu (14/10) sore, pukul 16.00 WIB. Dibuka dengan penampilan grup JKT48, setelah itu ada acara komisi berkaraoke.

Baca juga: Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Cocok untuk Status Medsos

Acara pada hari pertama itu kemudian dilanjutkan dengan penampilan Hura-Hura Club, kemudian dipungkasi dengan performa Hindia. 

Tak kalah serunya ialah acara pada hari kedua, Minggu (15/10). Diawali dengan standup comedy, lanjut performa band ibu kota The Rain. Setelah itu, Bilal Indrajaya akan tampil, dilanjutkan Sisitipsi dan ditutup dengan konser band Ungu. 

Baca juga: JKT 48 Tampil di Festival Sakura Matsuri 2023

Semua kegiatan ini menurut Menpora Dito Ariotedjo tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, tidak semua orang bisa ambil bagian, hanya mereka yang telah mendaftar yang bisa masuk ke halaman Kemenpora. 

Untuk pendaftaran anak-anak muda yang tertarik datang ke acara NongkrongDiKemenpora, bisa mendaftar melalui tautan bit.ly/Fespi2023. Karena kuota terbatas, maka pendaftar tercepat yang bisa ambil bagian di acara tersebut. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat