visitaaponce.com

Ajak Mpok Citra Liburan ke Bali, Rey Utami Disuguhi Komedi Tunggal

Ajak Mpok Citra Liburan ke Bali, Rey Utami Disuguhi Komedi Tunggal
Rey Utami(Ist)

KOMIKA Mpok Citra yang belakangan ini viral karena gaya bicaranya yang nyablak diajak oleh pasangan selebritas Rey Utami dan Pablo Benua untuk liburan gratis ke Bali.

Sebagai ucapan terima kasih, Mpok Citra menyajikan hiburan yang kocak melalui komedi tunggal. Ini sengaja dilakukan agar suasana menjadi ceria dan berkesan.

Baca juga: 87% Konsumen di Indonesia Tertarik oleh Rekomendasi Influencer dan Selebritas

Mpok Citra menceritakan selama diajak liburan ke Pulau Dewata tersebut, dirinya kerap disuguhkan fasilitas mewah, mulai dari tiket pesawat, tempat penginapan, hingga makan di restoran mewah.

Mpok Citra berkelakar bahwa semua pengeluaran yang digelontorkan Rey dan Pablo bisa digunakan untuk modal mencalonkan diri sebagai anggota calon legislatif (caleg) dalam Pemilu 2024.

“Kalau dijumlah, fasilitas yang sudah dikasih ke saya, bisa buat saya modal nyaleg,” canda Mpok Citra seperti dikutip dari tayangan YouTube Rayben Entertainment, Senin (23/10).

Baca juga: Yuk, Intip Pesona Busana Batik Para Selebritas di Istana Berbatik 2023

Pada tayangan itu, Mpok Citra sempat menyinggung bisnis milik Pablo Benua yang belum banyak diketahui publik. Menurutnya, Pablo memiliki sekitar 35 ribu hektare tambang nikel sebagai penghasil cuan pasangan tersebut.

"Namanya Benua Mineral, itu nikelnya ada manis-manisnya?” tanya Citra yang disambut Pablo dan Rey dengan tawa. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat