visitaaponce.com

3 Anggota FIFTY FIFTY Resmi Keluar dari Agensi ATTRAKT

3 Anggota FIFTY FIFTY Resmi Keluar dari Agensi ATTRAKT
Fifty Fifty(Instagram @we_fiftyfifty)

PERTARUNGAN hukum panjang antara grup idola K-Pop FIFTY FIFTY dan agensi mereka, ATTRAKT, telah berlangsung cukup lama. ATTRAKT kini secara resmi mengonfirmasi perpisahan mereka dari anggota FIFTY FIFTY, yaitu Saena, Sio, dan Aran, melalui sebuah pernyataan. 

Perkembangan ini terjadi di tengah sengketa hukum berkelanjutan antara label dan idol K-pop tersebut mengenai kontrak mereka. Namun, anggota keempat, Keena, dikabarkan akan tetap bersama agensi.

Pada Senin (23/10), ATTRAKT, agensi dari FIFTY FIFTY, secara resmi mengonfirmasi tentang pemutusan kontrak eksklusif mereka dengan 3 anggota FIFTY FIFTY. Pernyataan tersebut efektif per 19 Oktober kemarin. 

Baca juga : FIFTY FIFTY Masuk Daftar Penyanyi untuk Soundtrack Film ‘Barbie’

ATTRAKT juga menyatakan keputusan itu diambil sebagai respons terhadap ketiga anggota FIFTY FIFTY yang gagal mengambil tindakan korektif atau menunjukkan penyesalan terkait pelanggaran kontrak mereka yang signifikan. 

 

Baca juga : Fifty Fifty Bertahan di British Singles Charts dengan Cupid

Agensi tersebut berencana mengambil tindakan lebih lanjut terhadap anggota-anggota ini di masa depan. Sebelumnya, Keena memilih untuk kembali ke ATTRAKT dan mengungkapkan pelanggaran yang dilakukan oleh Ahn Sung-il, itulah alasan mengapa kontraknya tidak diputuskan.

Pada Juni lalu, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan untuk tindakan sementara yang menghentikan keberlakuan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT. ATTRAKT memiliki kecurigaan bahwa entitas eksternal, yang disebut The Givers, berusaha untuk mengambil alih grup tersebut. 

FIFTY FIFTY melakukan debut pada November 2022, dan lagu mereka Cupid menjadi hit instan yang membuat mereka dikenal secara internasional dan terkenal. 

Baca juga : FT Island akan Goyang Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Pada 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengeluarkan putusan yang akhirnya menolak banding yang diajukan empat anggota FIFTY FIFTY untuk menghentikan kontrak mereka. Sebagai respons, FIFTY FIFTY segera mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

Baru-baru ini, salah satu anggota grup, Keena, mengajukan pemberitahuan penarikan banding dalam permohonan FIFTY FIFTY yang masih berjalan untuk menghentikan kontrak mereka dan meminta untuk bergabung kembali dengan ATTRAKT. 

Sebagai respons, ATTRAKT mengumumkan Keena menyatakan niatnya untuk kembali ke agensi dengan sukarela. Ia dengan jelas menyampaikan keinginannya untuk terlibat dalam diskusi konstruktif mengenai melanjutkan aktivitasnya dan menentukan kemungkinan tindakan selanjutnya. Keena kini secara resmi kembali ke agensi, dan keputusannya untuk tetap bersama mereka disambut dengan hangat. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat