visitaaponce.com

FIFTY FIFTY Masuk Daftar Penyanyi untuk Soundtrack Film Barbie

FIFTY FIFTY Masuk Daftar Penyanyi untuk Soundtrack Film ‘Barbie’
FIFTY FIFTY(Instagram @we_fiftyfifty)

PADA Kamis (25/5), Warner Bros mengungkapkan bahwa girl grup rookie K-Pop FIFTY FIFTY akan menjadi bagian dari lineup untuk Barbie: The Album, soundtrack resmi untuk film Barbie, yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling. 

FIFTY FIFTY termasuk di antara tujuh belas artis yang akan mengisi album soundtrack, yang akan diproduseri oleh pembuat lagu terkenal Mark Ronson. 

Artis lain termasuk Ava Max, Charli XCX, Dominic Fike, Dua Lipa, GAYLE, HAIM, Ice Spice, Kali, KAROL G, Khalid, Lizzo, Nicki Minaj, PinkPantheress, Ryan Gosling, Tame Impala, dan The Kid LAROI.

Baca juga: Simu Liu Waxing Seluruh Tubuh Demi Film Barbie

FIFTY FIFTY akan merilis lagu baru berjudul Barbie Dreams, yang menampilkan rapper Amerika bernama Kali untuk soundtracknya.

 

Sementara itu, soundtrack Barbie: The Album akan tersedia secara online dan juga dalam bentuk kaset, CD, dan vinyl untuk mengikuti tema throwback Barbie dan akan dirilis secara resmi pada hari yang sama dengan pemutaran perdana film tersebut pada 21 Juli.

Nama FIFTY FIFTY mulai dikenal publik karena salah satu lagunya yang viral yaitu Cupid. Lagu Cupid dari Fifty Fifty menceritakan tentang seseorang yang merasa tidak beruntung dalam urusan percintaan.

Baca juga: Ryan Gosling Mengaku Sempat Ragu Berperan Sebagai Ken di Film Barbie

Saat ini, lagu Cupid juga tercatat dalam UK Official Singles Chart dan Billboard. Di chart musik Inggris yang pertama disebutkan, FIFTY FIFTY menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil masuk ke dalam sepuluh besar chart lagu populer dan menjadi yang paling cepat mencapainya. Di chart tersebut FIFTY FIFTY juga berhasil mengungguli rekor BLACKPINK.

Sebelumnya, BLACKPINK dengan lagu Pink Venom menjadi girlband K-Pop pertama yang berhasil masuk ke chart ini tanpa kolaborasi dengan penyanyi dari Inggris atau Amerika Serikat. 

BLACKPINK bertahan di chart tersebut selama 7 minggu, sementara FIFTY FIFTY berhasil mempertahankan posisinya dengan lagu Cupid selama 8 minggu.

Kejadian serupa juga terjadi di Billboard Hot 100. Lagu Cupid masuk ke chart ini dari posisi 100 dan naik perlahan-lahan hingga mencapai posisi 17.

Di chart Billboard juga, FIFTY FIFTY bersaing ketat dengan BLACKPINK. Sebelumnya, lagu BLACKPINK dan Selena Gomez yang berjudul Ice Cream berhasil masuk ke chart ini dan mencapai posisi tertinggi di nomor 13. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat