visitaaponce.com

Ryan Gosling Mengaku Sempat Ragu Berperan Sebagai Ken di Film Barbie

Ryan Gosling Mengaku Sempat Ragu Berperan Sebagai Ken di Film Barbie
Aktor Ryan Gosling(AFP/Bridget BENNETT)

AKTOR Ryan Gosling mengakui, awalnya, dirinya tidak begitu yakin untuk memerankan Ken dalam film Barbie.

"Saya hanya mengenal Ken dari jauh. Saya tidak mengenal Ken dari dalam, dan, jika saya benar-benar jujur, saya meragukan Ken-ergy saya. Aku tidak melihatnya, tapi Margot dan Greta, entah bagaimana mereka menyihirku," kata aktor La La Land berusia 42 tahun itu kepada penonton selama presentasi Warner Bros Pictures dilansir dari People, Kamis (27/4).

Gosling menjadi lawan main Margot Robbie sebagai Ken, pendamping pria Barbie berdasarkan mainan Mattel dengan nama yang sama.

Baca juga: Rilis Poster Film Barbie, Warner Bros Luncurkan Barbie Selfie Generator

Selama presentasi, aktor itu bercanda, "Rasanya seperti saya menjalani hidup saya dan kemudian suatu hari saya memutihkan rambut saya, mencukur kaki saya, dan mengenakan pakaian neon yang dipesan lebih dahulu dan bermain sepatu roda di Pantai Venice," ujar Gosling.

 

Gosling menyebut bekerja sama dengan Robbie dan sang sutradara Greta Gerwig sangat menyenangkan.

"Bekerja dengan grup ini mereka semua brilian dan sangat menarik dan kemudian disulap sedemikian rupa sungguh istimewa," tambahnya aktor Blade Runner 2049 itu.

Baca juga: Warner Bros Rilis Trailer Film Barbie

Peran Gosling sebagai Ken dalam Barbie telah menjadi daya tarik selama produksi film, dengan aktor tersebut lebih dari sekali bercanda tentang "Ken-ergy"-nya selama setahun terakhir. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat