visitaaponce.com

Bebas Polusi, Penyanyi Uci Flowdea Sebut Venice Menarik

Bebas Polusi, Penyanyi Uci Flowdea Sebut Venice Menarik
Uci Flowdea(Ist)

Uci Flowdea, penyanyi sekaligus pengusaha memiliki cara tersendiri dalam melakukan terapi healing usai sibuk bekerja. Dia lakukan liburan selama tiga pekan di Benua Biru tersebut.

Baca juga : Ajak Mpok Citra Liburan ke Bali, Rey Utami Disuguhi Komedi Tunggal

Salah satu tempat yang dikunjungi Uci Flowdea adalah Venice. Uci menuturkan jika kota tersebut adalah kota kecil, menarik, tapi lengkap. Di sana, ada sejumlah bangunan yang “dikelilingi” air. “Tempat favorit adalah Venice. Semua bangunan dikelilingi air, aku belajar bagaimana 500 tahun lalu sebelum air laut naik. Aku takjub, tempat ini bisa bagus dengan kondisi semua transportasi pakai gondola,” ucap Uci Flowdea, melalui keterangan tertulis.

Selebgram ini mengaku ingin kembali pergi ke Venice lagi. Selain bangunan, ia terkesima dengan keramahan warga Venice. “Aku pengin ke sana lagi karena kotanya tenang. Orang-orangnya baik dan ramah. Di sana, semua tranportasi kayak perahu enggak ada mobil di situ. Orang-orang di sana sehat-sehat karena enggak ada polusi,” ulasnya.

Selain bepergian ke Eropa, Uci Flowdea sempat mampir di Doha, Qatar. Di sana, pelantun “Lekat Bersamaku” ke Doha untuk urusan kerja sehari saja. Selebihnya, Uci Flowdea healing ke sejumlah kota di Eropa. “Ke Doha ada urusan pekerjaan. Doha ini bagus. Meeting-nya cuma satu hari, sisanya saya habiskan untuk jalan-jalan. Setelah itu saya ke Paris, Amsterdam, dan Venice. Nah, habis itu balik lagi ke Paris,” tutupnya. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat