visitaaponce.com

Seri Original Viu, Bad Boys vs Crazy Girls 2 Siap Tayang 4 Desember Ini

Seri Original Viu, Bad Boys vs Crazy Girls 2 Siap Tayang 4 Desember Ini!
Para pemain serial Bad Boys vs Crazy Girls 2.(MI)

VIU mengumumkan peluncuran drama terbaru yang sangat dinantikan, "Viu Original Bad Boys vs Crazy Girls 2”. Drama ini akan tersedia eksklusif tersedia di Viu mulai 4 Desember 2023. Beberapa nama aktor muda ikut muncul sebagai pemain di drama ini, seperti Devano Danendra dan Megan Domani.

Dalam sekuel ini, penonton akan diperkenalkan pada karakter-karakter baru yang akan menambah nuansa segar pada cerita, dengan kehadiran Antonio Blanco Jr dan Davina Karamoy. Di balik layar, sutradara berbakat Wicaksono Wishnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi akan memimpin produksi ini, menjanjikan kualitas hiburan yang lebih tinggi.

Dian Sasmita, Head of Original Production Viu, memberikan gambaran, "Bad Boys vs Crazy Girls 2 akan membawa penonton dalam perjalanan mendalam tentang cinta, kekuatan persahabatan, dan perjuangan para tokoh mencapai impian mereka. Dengan karakter yang semakin matang, drama ini mencerminkan keteguhan hati dan kesetiaan dalam menghadapi tantangan berat.

Baca juga: WeTV Tunjuk Xu Kai sebagai Global Brand Ambassador

“Ini bukan hanya cerita menarik bagi pemirsa, tetapi juga memberikan pelajaran mendalam tentang pentingnya dukungan dalam membangun dan memperkuat hubungan,” ujarnya, Rabu, (29/11).

Di musim kedua ini, cerita cinta antara Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra) menjadi lebih kompleks seiring dengan jarak yang memisahkan mereka. Kate harus mengejar impian menjadi desainer di Paris, sementara Liam berjuang dengan tantangan stagnasi karir musiknya. Keberadaan Mika (Davina Karamoy) dan Dastan (Antonio Blanco Jr) menambahkan lapisan yang lebih dalam, menciptakan dinamika baru dan tantangan yang harus dihadapi oleh Kate dan Liam untuk mempertahankan hubungan mereka.

Drama ini juga akan diperkaya dengan kehadiran talenta muda lainnya, seperti Montserrat Gizelle, Gabriella Eka Putri, Zenia Zein, Adam Farrel, dan Lachlan Gibson, yang semuanya berkontribusi dalam membentuk naratif yang kaya dan berwarna.

Baca juga: Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Belajar Bahasa Isyarat Demi Serial Drama Korea

Untuk meningkatkan interaksi dengan penggemar, Viu mengundang Viu'ers untuk berpartisipasi dalam roadshow "Viu Chit Chat" yang akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia, di mana mereka dapat berinteraksi langsung dengan para bintang drama ini.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat