visitaaponce.com

Setelah 5 Tahun Menikah, Yulhee dan Minhwan Putuskan Berpisah

Setelah 5 Tahun Menikah, Yulhee dan Minhwan Putuskan Berpisah
Pasangan selebritas Minhwan dan Yulhee(Soompi)

MINHWAN FT Island dan Yulhee pernah mengungkapkan hal yang dapat memicu keretakan rumah tangga mereka. Hal tersebut dilontarkan saat keduanya menjadi bintang tamu di acara Dr. Oh’s Golden Clinic, yang tayang pada 2022 silam. 

Di acara tersebut, Minhwan menyebutkan Yulhee terlalu keras kepala, terutama mengenai pendidikan anak. 

“Istriku terlalu keras kepala. Dia mau anaknya sekolah ke TK terbaik, jadi kami butuh waktu satu setengah jam untuk sampai ke TK tersebut” ujar Minhwa. 

Baca juga: Jungkook BTS Ucapkan Selamat Tinggal Sementara Lewat Surat Emosional untuk Penggemar

Yulhee tidak membantah ucapan suaminya kala itu. Dia hanya ingin fokus untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anaknya. 

Yulhee juga menyampaikan bahwa biaya per bulannya sekitar 8 juta won atau setara dengan 94,7 juta. Dengan nilai itu, anaknya sudah mendapatkan pendidikan bahasa Inggris dan balet. 

Namun, bukan hanya tentang pendidikan saja, keduanya kerap kali bertengkar akibat Minhwa mempunyai kebiasaan buruk minum alkohol. 

Baca juga: Wendy Red Velvet dan Eunseok Riize Siap Isi Suara untuk Film 'Trolls Band Together' Versi Korea

“Suamiku selalu minum lebih dari dua botol alkohol setiap hari dan ketika sudah mabuk ia akan meracau mengatakan hal yang membuatku sedih dan membuat emosiku naik,” ungkap Yulhee

Setelah mendengarkan curhatan keduanya, psikiater Oh Eun Young memberikan nasihat mengenai masalah komunikasi yang sedang mereka alami. 

Kebiasaan minum alkohol Minhwa memang dapat memberikan emosi negatif kepada seseorang sehingga harus bisa lebih mengontrol emosi dan kelakuan saat sedang mabuk. 

Diketahui Minhwan dan Yulhee menikah pada 2018 dan telah dikaruniai tiga anak. Namun, setelah lima tahun bertahan membangun rumah tangga keduanya memutuskan untuk berpisah. Pernyataan ini diumumkan keduanya di laman Instagram masing-masing, Senin (4/12). 

Pada sebuah unggahan dengan latar hitam, Yulhee Laboum menuliskan sebuah pesan yang berisi permintaan maaf atas kasus perceraiannya 

“Halo, ini Yulhee. Aku merasa tidak enak harus memberitahukan tentang sesuatu yang tidak mengenakkan tapi aku harus menyampaikannya secara langsung kepada kalian semua yang telah mendukung dan mencintaiku selama ini. Aku dan suami memutuskan untuk saling mendukung meski jalannya sudah berbeda, meski begitu ini bukan akhir dari perjalanan kami sebagai orangtua,” ungkap Yulhee lewat akun instagram pribadinya, @yul._.hee 

Di hari yang sama, agensi Choi Min Hwan, FNC Entertainment membenarkan kabar perceraian tersebut. 

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan untuk bercerai dan sedang menjalani proses perceraian” ujar Minhwan dikutip dari Herald Pop, Selasa (5/12) 

Choi Min Hwan mendapatkan hak asuh ketiga anaknya dan berjanji akan bekerja keras untuk masa depan ketiga anaknya. Pihak agensi meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi ini kepada seluruh fans pendukung pasangan tersebut. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat