visitaaponce.com

Agensi Peringatkan Fans soal Akun Medsos Palsu Keena Fifty Fifty

Agensi Peringatkan Fans soal Akun Medsos Palsu Keena Fifty Fifty
Keena, anggota grup musik K-pop Fifty Fifty.(Instagram Fifty Fifty)

Dalam sebuah pengumuman resmi yang diumumkan baru-baru ini, Attrakt, agen hiburan ternama yang menaungi grup musik Fifty Fifty, menyuarakan keprihatinan serius mereka terkait dengan fenomena meningkatnya akun media sosial (medsos) palsu yang mengklaim sebagai Keena, salah satu anggota terkemuka dari grup tersebut.

Pada Minggu (10/12), Attrakt tidak hanya menyampaikan pesan kritis ini kepada para penggemar melalui platform media sosial mereka, tetapi juga merilis pernyataan ganda dalam bahasa Korea dan Inggris. Dalam pernyataan tersebut, agensi tersebut secara tegas memperingatkan para penggemar terhadap lonjakan laporan yang terus-menerus mereka terima mengenai akun SNS palsu yang mengaku sebagai Keena.

Pihak Attrakt menegaskan bahwa Keena tidak memiliki akun SNS lain selain yang resmi, termasuk di antaranya adalah X, Facebook, Instagram, dan TikTok (@we_fiftyfifty), yang semuanya dimiliki dan dioperasikan oleh Attrakt.

Baca juga: V dan Jungkook BTS Pamer Dada Sebelum Wajib Militer

Perhatian ini muncul sebagai respons atas insiden bertambahnya jumlah penggemar yang dihadapkan dengan akun-akun menyesatkan di berbagai platform media sosial, mencoba untuk memperdaya mereka dengan identitas yang salah. Agensi dengan tekad kuat, menekankan pentingnya melindungi reputasi Keena dan memastikan penggemar tidak tertipu oleh upaya-upaya peniruan yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Tidak hanya itu, dalam upaya menjaga transparansi dan memberikan klarifikasi yang komprehensif, Attrakt terus memberikan imbauan kepada para penggemar untuk meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap akun-akun palsu yang dapat menyebabkan kerusakan baik bagi Keena maupun komunitas penggemar. Pernyataan peringatan ini mencerminkan keseriusan agen hiburan dalam memastikan keamanan dan kenyamanan bagi artis mereka dan penggemar setianya.

Baca juga: Personel BTS, RM dan V, Mulai Jalani Wamil Hari Ini

Sementara perhatian tertuju pada isu ini, Keena sendiri baru-baru ini membagikan serangkaian foto terbaru melalui akun resmi Fifty Fifty X, menampilkan tampilan terbarunya yang mencakup potongan poni yang modis. Keberanian Keena untuk berbagi momen pribadinya di tengah ketidakpastian ini menggarisbawahi tekadnya untuk tetap terhubung dengan penggemar dan menyampaikan apresiasi kepada mereka.

Sebagai pesan penutup, Attrakt dan Keena bersama-sama meminta dukungan dan kerjasama dari penggemar untuk melaporkan akun palsu dan menjaga keamanan lingkungan media sosial mereka. Dalam situasi ini, kerjasama antara agen hiburan, artis, dan penggemar adalah kunci untuk mengatasi tantangan yang muncul di era digital ini.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat