visitaaponce.com

Java Jazz Festival 2024 Umumkan Lineup, Laufey Jadi Special Show

Java Jazz Festival 2024 Umumkan Lineup, Laufey Jadi Special Show
Java Jazz Festival 2024 Umumkan Line-up pertama(Dok. Java Jazz Festival)

JAVA Jazz Festival (JJF) 2024 yang akan menyelenggarakan pesta musik jazz ke-19 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, pada 24 Mei hingga 26 Mei 2024. Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun Instagram resmi festival, @javajazzfest, pada Senin (18/12) malam, bersamaan dengan pengumuman line-up fase pertama.

Solois jazz yang berasal dari Islandia-China, Laufey, kembali dipercayakan sebagai salah satu headliner dalam rangkaian Java Jazz Festival 2024. Pengumuman tersebut juga mencakup sejumlah musisi jazz ternama, seperti Yussef Dayes, October London, Yakul, hingga Rai Thistlethwayte.

"Tunggu apa lagi, karena lineup fase pertama sudah diumumkan! Ini tentu menjadi sesuatu yang istimewa untuk semua, jadi bersiaplah untuk merasakan keindahan berdansa dan bernyanyi dalam keberagaman dan persatuan di Java Jazz Festival 2024," begitu bunyi caption pada pengumuman tersebut.

Baca juga: Java Jazz 2024 Digelar 24 Hingga 26 Mei 2024

Laufey, yang akan tampil dalam panggung Special Show, diharapkan akan semakin memukau penggemar dengan penampilan yang dinantikan, terutama setelah merilis album terbaru berjudul "Bewitched" pada bulan September lalu. Special Show Laufey dijadwalkan pada hari kedua, Sabtu, 25 Mei 2024.

Kehadiran Laufey dalam Java Jazz Festival ini menandai kelanjutan dari penampilannya dalam dua tahun terakhir setelah menjadi headliner di JJF 2023 bersama dengan musisi kenamaan seperti Stephen Sanchez, Giacomo Turra, Kaleb J, dan musisi lokal papan atas.

Baca juga: Inisiatif Blibli Cinta Bumi Jadikan Java Jazz Festival 2023 Jadi Event Ramah Lingkungan

Tiket untuk menikmati Special Show Laufey akan dijual terpisah dengan harga Rp275 ribu dan wajib dibeli bersama tiket Daily Pass atau 3 Days Pass. Untuk tiket harian, harga Daily Pass per hari Jumat-Minggu adalah Rp675 ribu, sementara untuk 3 Days Pass dijual seharga Rp1,5 juta.

Java Jazz Festival, yang telah digelar sejak tahun 2005, konsisten menjadi salah satu pertunjukan musik jazz terbesar dengan panggung dan penampil nasional serta internasional. Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket, jadwal, dan line-up selanjutnya dapat diakses melalui media sosial dan situs resmi Java Jazz Festival 2024, menandai keberlanjutan dari tradisi yang telah dijaga dengan baik selama bertahun-tahun. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat