visitaaponce.com

David Foster Nikmati Waktu Bersama Keluarga

David Foster Nikmati Waktu Bersama Keluarga
David Foster(AFP)

Musisi David Foster mengaku sangat menikmati saat-saat bersama dengan seluruh keluarganya. Produser musik legendaris berusia 74 tahun itu pun angkat bicara soal kontroversi seputar statusnya sebagai seorang ayah dari enam anak, di mana anak paling kecilnya bernama Rennie saat ini baru berusia dua tahun.

“Anak-anak saya luar biasa, dan jelas, ini adalah situasi yang unik. Mungkin salah satu yang tidak direncanakan, tetapi putri-putri saya hebat. Semuanya hebat,” kata Foster dikutip dari People, Selasa (9/1).

Seperti diketahui, Foster telah memiliki lima anak perempuan dengan usia yang tidak muda lagi. Yakni Allison (53), Amy (50), Sara (42), Erin (41), dan Jordan (37). Menurut Foster, semua putrinya menerima Rennie sebagai adik mereka dan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Lindsay Lohan Ingin Jadi Ibu yang Keren bagi Luai

"Putri-putri saya mandiri. Mereka semua menjalani hidup mereka sendiri. Semuanya baik-baik saja. Jadi saya sangat bangga pada mereka semua dan juga pada Rennie. Jadi sekarang dia menjadi pusat perhatian,” katanya.

Ia pun mengatakan bahwa Rennie sudah memiliki ketertarikan terhadap musik. Hal itu pun sempat diunggahnya dalam akun Instagramnya, di mana Rennie tengah memainkan drum. Namun, ia mengaku akan memberikan pilihan sebebas-bebasnya untuk anaknya memillih jalan hidupnya sendiri.

Baca juga: Berhasil Turunkan Berat Badan, Kelly Clarkson Lebih Bahagia

“Saya tidak akan memaksa dia. Saya juga tidak akan terlalu fanatik untuk menjadikan anak saya sebagai musisi. Jika suatu hari nanti dia berhenti, ya sudahlah,” katanya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat