visitaaponce.com

David Foster akan Kembali Gelar Konser di Indonesia

David Foster akan Kembali Gelar Konser di Indonesia
David Foster(AFP/Araya Doheny/Getty Images)

COLOR Asia Live mengumumkan kembalinya rangkaian konser ikonik, Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024.

Pertunjukan istimewa itu akan digelar pada 15 Juni mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City dengan menampilkan kemeriahan malam yang penuh dengan bintang tamu istimewa dan luar biasa.

Melalui keterangan tertulis, dikutip Selasa (2/4), di bawah arahan Foster, yang merupalan produser dan musisi peraih 16 penghargaan Grammy, konser tersebut akan menampilkan deretan artis internasional, yakni penyanyi R&B Brian McKnight, biduanita sensasi pop global Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, dan masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga : Mick Jagger Baca Puisi di Ulang Tahun Royal Albert Hall

Pertunjukan istimewa tersebut akan semakin meriah dengan penampilan Special guest Josh Groban.

Pengaruh Foster pada industri musik tidak diragukan lagi, tidak hanya karena lagu-lagu hits yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser David Foster & Friends, yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik.

Tiket untuk konser David Foster di Indonesia dapat diperoleh secara eksklusif hanya melalui www.tiket.com mulai Selasa (2/4), pukul 11.59 WIB. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat