visitaaponce.com

Asmara Abigail Mengaku Tertantang Bintangi Film Sehidup Semati

Asmara Abigail Mengaku Tertantang Bintangi Film Sehidup Semati
Aktris Asmara Abigail (kiri) dan Laura Basuki saat pemutaran perdana film Sehidup Semati, Senin (8/1).(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

FILM Sehidup Semati, yang digarap sutradara Upi dan diproduksi Starvision, dijadwalkan akan tayang mulai 11 Januari 2024. Dalam proyek menantang ini, aktris Asmara Abigail berperan sebagai salah satu tokoh utama.

Ditemui pada jumpa pers yang diadakan Starvision sebelum penayangan resmi, Asmara berbagi pengalaman dan tantangan yang dihadapinya selama pengambilan gambar film tersebut. 

Asmara, yang memerankan karakter bernama Asmara, mengungkapkan kegembiraannya karena dapat terlibat dalam proyek yang didukung sutradara berpengalaman Upi.

Baca juga: Ario Bayu Jadi Simbol Negatif yang tidak Patut Ditiru di Film Sehidup Semati

"Aku seneng banget kerja sama Mba Upi karena dia tahu banget mau kayak apa. Jadi direction-nya juga jelas dan ya aku berusaha melahirkan Asmara sama Mbak Upi," ungkap Asmara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

 

Dalam proyek tersebut, Upi, yang duduk di kursi sutradara, memberikan sentuhan khusus pada karakter Asmara. Dia mengungkapkan bahwa dia melakukan perubahan pada tone suara Asmara agar terdengar lebih dewasa.

"Sebenarnya saya agak mengubah dia untuk merubah tone suara dia karena biasanya di film-film agak cempreng. Saya ingin dia agak lebih dewasa, jadi memang dia ngubah banget," papar Upi.

Baca juga: Laura Basuki Dedikasikan Transformasi Fisik Perankan Renata dalam "Sehidup Semati"

Ternyata, perubahan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Asmara. Menyesuaikan tone suara agar sesuai dengan karakter yang diinginkan sutradara bukanlah hal yang mudah.

"Itu tantangan juga, berat," imbuh Asmara.

Dengan adanya perubahan tersebut, Asmara berharap dapat memberikan dimensi baru pada karakternya dan membuat penonton merasakan kedewasaan yang ingin ditonjolkan oleh sutradara. Dengan segala usaha dan dedikasi yang diberikan, kini film Sehidup Semati siap memukau penonton di berbagai bioskop mulai tanggal 11 Januari 2024.

Film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang memikat, menggabungkan kualitas akting Asmara bersama deretan aktor dan aktris lainnya, sutradara berbakat Upi, dan produksi berkualitas dari Starvision. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat