visitaaponce.com

Mean Girls Puncaki Box Office

Mean Girls Puncaki Box Office
Cuplikan adegan dari film Mean Girls(imdb.com)

THE Plastics kembali berkuasa di North Shore High ketika Paramount membuat versi musikal dari film Mean Girls, yang memuncaki Box Office Amerika Utara untuk pekan kedua secara beruntun.

Kisah petualangan sejumlah siswa sekolah menengah atas itu dibintangi oleh Angourie Rice, Renee Rapp, Auli'i Cravalho, Avantika, dan Bebe Wood dan meraup pendapatan sebesar US$11,7 juta pada akhir pekan ini.

Tina Fey, penulis Mean Girls versi musikal dan versi aslinya, yang dirilis pada 2004, tampil sebagai guru matematika Ms Norbury, dalam film yang menampilkan bintang film aslinya seperti Lindsay Lohan serta Ashley Park.

Baca juga: Malia Obama Debut di Karpet Merah Festival Film Sundance

Tidak adanya film besar yang dirilis pada akhir pekan, urutan film lima besar tidak berubah sejak pekan sebelumnya.

 

Posisi kedua ditempati film aksi The Beekeeper yang meraup pendapatan sebesar US48,5 juta. Film produksi Amazon dan MGM itu dibintangi Jason Statham sebagai mantan anggota pasukan komando yang membalas dendam kepada kelompok kriminal yang melakukan aksi penipuan yang berujung pada kematian seorang perempuyan tua, yang diperankan Phylicia Rashad karena bunuh diri.

Bertahan untuk pekan keenam di Box Office adalah Wonka yang menduduki posisi ketiga dengan raihan US$6,4 juta. Film fantasi yang dibintangi Timothee Chalamet itu telah meraup pendapatan total sebesar US$187,2 juta di Amerika Utara dan US$344 juta dari berbagai penjuru dunia.

Baca juga: Aghniny Haque Termukan Hal Mistis Saat Mandikan Jenazah

Film komedi romantis Anyone But You menduduki posisi keempat dengan raihan US$5,4 juta. 

Posisi kelima diduduki oleh Migration, film animasi tentang bebek yang meakukan migrasi dari New England ke Jamaika. Film produksi Universal dan Illumination itu meraup pendapatan sebesar US$5,3 juta. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat