visitaaponce.com

Jamie Dornan Pernah Diserang Ulat Beracun Saat Berlibur di Portugal

Jamie Dornan Pernah Diserang Ulat Beracun Saat Berlibur di Portugal
Jamie Dornan mengaku beruntung masih bisa hidup setelah bertemu dengan ulat beracun saat berlibur bersama keluarganya di Portugal.(AFP)

AKTOR Jamie Dornan mengaku beruntung masih bisa hidup setelah bertemu dengan ulat beracun saat berlibur bersama keluarganya. Pria berusia 41 tahun yang terkenal lewat perannya sebagai Christian Grey di film Fifty Shades of Gray tersebut berlibur ke daerah Portugal saat itu.

Menurut Gordon Smart, temannya yang ikut berlibur bersama Dornan saat itu, melihat dirinya dan Dornan sempat mengalami gejala serangan jantung yang kemungkinan besar disebabkan oleh ulat beracun tersebut. Keduanya bahkan harus dirawat di rumah sakit karena rasa sakit tersebut.

“Semua dimulai dengan perasaan kesemutan di tangan kiri dan menggelitik. Itu akibat bulu ulat tersebut dan menyebabkan iritasi serta ruam pada kulit, mata dan tenggorokan yang menyakitkan dan, dalam kasus yang jarang terjadi, reaksi alergi,” ujar Gordon dilansir dari Mirror.

Baca juga: Portugal Raih Kemenangan ke-10 Beruntun di Kualifikasi Euro 2024

Ketika dia dan Dornan pergi di pusat medis setempat, seorang perawat mengatakan bahwa detak jantung mereka mencapai 120 denyut per menit dan mereka langsung melarikannya ke rumah sakit. Beruntung keduanya dapat bertahan hidup sampai hari ini.

Seminggu kemudian, dokter menelepon Gordon dan memberi tahu mereka bahwa gejala penyakit yang menimpa mereka mungkin disebabkan oleh ulat beracun.

Baca juga: Mantan Drummer Naif, Pepeng, Jajal Jadi Vokalis

“Ternyata ada ulat di lapangan golf di selatan Portugal yang telah membunuh anjing dan membuat pria berusia 40-an mengalami serangan jantung. Kami beruntung masih bisa hidup,” pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat