visitaaponce.com

Ronaldo Mengucapkan Syukur dengan Bahasa Arab Lewat Unggahan Instagram

Ronaldo Mengucapkan Syukur dengan Bahasa Arab Lewat Unggahan Instagram
Cristiano Ronaldo ucapkan syukur berbahasa arab di instagram(Instagram)

CRISTIANO Ronaldo, mega bintang sepakbola dunia, baru-baru ini menggemparkan penggemarnya dengan postingan Instagram dengan bahasa Arab. Hal ini mengejutkan banyak orang mengingat Ronaldo lebih sering menggunakan Bahasa Inggris atau Portugis dalam media sosialnya. 

Penggunaan Bahasa Arab oleh Ronaldo tidak hanya sebagai penyampaian informasi, tetapi juga membawa nuansa keseragaman bagi umat Muslim

Postingan Ronaldo dalam Bahasa Arab dengan caption شاكرا للنعم atau dalam bahasa Indonesia adalah Bersyukur atas nikmat-nikmatnya.

Baca juga : Pilih Liburan Ketimbang ke Indonesia, Instagram Messi Diserbu Netizen Indonesia

Sikap Ronaldo yang berkomunikasi dengan bahasa lokal menunjukkan sikap hormat dan kerendahan hati, terutama saat memperkuat tim Asal Arab Saudi Al Nassr. 

Langkah ini tidak hanya sebagai strategi dalam meningkatkan keterlibatan penggemar, tetapi juga menciptakan momen yang memperkuat ikatan emosional dengan mereka. Ronaldo sekali lagi membuktikan kehebatannya tidak hanya di lapangan hijau, tetapi juga dalam dunia digital. 

Penggunaan Bahasa Arab adalah langkah berani yang membuka pintu lebih lebar untuk berkomunikasi dengan audiens global, serta menjadi pernyataan tentang inklusivitas dan keberagaman. Ini bukan hanya sebuah postingan biasa, tetapi sebuah pernyataan yang membuka lembaran baru dalam hubungannya dengan penggemar.

Baca juga : Pengikut Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 500 Juta!

Netizen pun menduga-duga bahwa Ronaldo masuk ke agama Islam.

“Curiga diem-diem dia login loh,” posting akun Instagram @anin_2410.

Netizen pengguna Instagram pun mendukung dan banyak memberikan kasih sayangnya kepada Ronaldo. Ditambah bertepatan dengan hari ulang tahunnya semarak ucapan Hari lahir juga membanjiri di kolom Instagram miliknya.

Baca juga : Riset Nielsen: Cristiano Ronaldo Pemain Sepak Bola Paling Berpengaruh di Instagram

“Hari ini adalah ulang tahunmu legenda, aku harap kamu selalu menjadi yang terbaik,” kata @babakebrawhimi.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat