visitaaponce.com

Pilih Liburan Ketimbang ke Indonesia, Instagram Messi Diserbu Netizen Indonesia

Pilih Liburan Ketimbang ke Indonesia, Instagram Messi Diserbu Netizen Indonesia
Instagram Lionel Messi banjir dengan ucapan kekecewaan atas ketidakhadiran kapten timnas Argentina itu ke Indonesia.(AFP)

KEKECEWAAN atas keputusan kapten timnas Argentina Lionel Messi tidak datang ke Indonesia menuai aksi beragam. Messi dikabarkan tidak ikut dalam rombongan skuad Argentina untuk bertanding melawan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (19/6).

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, meminta Lionel Messi bersama dua pemain lainnya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, untuk meninggalkan tim lebih awal dari tur Asia.

Kabar itu mengejutkan para penggemar bola yang sudah lama menantikan kehadiran pemain berjuluk la Pulga tersebut. Netizen pun menumpahkan kekesalannya di sejumlah akun Instagram, termasuk Instagram milik Messi.

Baca juga: Syal Batik Lambang Sambutan Indonesia ke Timnas Argentina

Salah satu akun menilai Messi tidak menghargai usaha Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan juga meremehkan fansnya di Indonesia. Hal itu amat menyakitkan mengingat Messi sendiri bermain di Tiongkok saat melawan Australia hanya empat hari sebelum laga dengan penggawa Garuda.

"Attitudenya tidak sebagus permainannya,".

Baca juga: Sirkus Sepak Bola La Albiceleste

Netizen membandingkan sikap Messi dengan Cristiano Ronaldo yang pernah datang ke Indonesia.

"Lebih respect Bang Dodo (Ronaldo), (Messi) tidak menghargai fans Indonesia," tulis akun lainnya.

Tak hanya kesal, sejumlah netizen pun melemparkan komentar lucu dengan memberikan sindiran keras kepada Messi.

"Bermain selama 15 menit apa susahnya Bang Messi?".

Sementara itu, rombongan pemain Timnas Argentina telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (16/6) malam WIB. Timnas Argentina disambut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di bandara. Zainudin Amali selaku Waketum PSSI juga hadir menyambut skuad asuhan Lionel Scaloni. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat