visitaaponce.com

Ucapan Miley Cyrus di Grammy Awards 2024 Kontroversial, Itu Ikonik atau Tidak Pantas ya

Ucapan Miley Cyrus di Grammy Awards 2024 Kontroversial, Itu Ikonik atau Tidak Pantas ya?
Ucapan Miley Cyrus di panggung Grammy awards 2024 jadi kontroversial(AFP)

GRAMMY Awards 2024 menjadi moment bersejarah bagi Miley Cyrus. Setelah menggeluti dunia musik selama 23 tahun, akhirnya Ia berhasil meraih penghargaan untuk pertama kalinya. Namun, ucapan Miley Cyrus sepanjang di atas panggung Grammy menjadi kontroversi

Miley Cyrus berhasil membawa pulang piala Grammy melalui lagu "Flowers" yang menjadi sangat viral. Lagu ini dianggap sebagai respons terhadap lagu "When I Was Your Man" milik Bruno Mars.

Cyrus memenangkan penghargaan kategori Best Pop Solo Performance, mengalahkan Doja Cat (dengan "Paint the Town Red"), Billie Eilish (dengan "What Wa I Made For"), Olivia Rodrigo (dengan "Vampire"), dan Taylor Swift (dengan "Anti-Hero").

Baca juga : Daftar Pemenang Grammy Awards 2024, SZA Bawa Pulang 3 Piala dari 9 Nominasi

Ketika nama Miley Cyrus disebut oleh pembawa acara, Mariah Carey, Cyrus terkejut. Dia naik ke panggung dengan tergesa-gesa, menerima piala dari Mariah Carey, mencium pipi sang diva, dan meminta Carey untuk mendampinginya dalam pidatonya.

Di atas panggung Grammy Awards, Cyrus menyanyikan lagu "Flowers" yang membawanya meraih piala Grammy, sambil mengucapkan rasa syukur karena pertama kalinya mendapatkan Grammy.

“I didn't wanna leave you. I didn't wanna fight but we did Started to cry, then remembered I just my first Grammy,” saat Miley menyanyikan Flowers.

Baca juga : Akhirnya! Miley Cyrus Menang di Grammy Award 2024 untuk Pertama Kali

Mungkin Miley Cyrus merasa sangat tak terduga bahwa dia akhirnya mendapatkan penghargaan Grammy. Sejak usia 9 tahun, dia sudah terlibat dalam industri hiburan, mulai dari penampilan dalam film Big Fish yang disutradarai oleh Tim Burton. Dia merilis album pada tahun 2007 dan menjadi bintang dalam serial populer Hannah Montana sejak 2008.

Namun, saat menerima piala, Miley melakukan beberapa tingkah konyol yang mungkin tidak pantas untuk diucapkan.

“I don't think i forget anyone but im never forget my underwear bye!,” ucap Miley.

Baca juga : Taylor Swift Cetak Sejarah di Grammy Awards 2024

Ia berkata Saya tidak berpikir saya lupa siapa pun tetapi saya tidak pernah lupa celana dalam saya. Selamat tinggal! Membuat ramai netizen bahwa itu bukanlah hal yang ikonik melainkan hal yang tak pantas di ucapkan.

“Itu bukan ikonik. Itu tidak berkelas dan sampah,” kata akun Instagram @zarakz1_. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat