visitaaponce.com

Kelly Rowland Tinggalkan Today Show, Rita Ora Langsung Ambil Alih

Kelly Rowland Tinggalkan Today Show, Rita Ora Langsung Ambil Alih
Kelly Rowland meninggalkan set Today Show, karena permasalahan dengan ruang ganti yang tidak sesuai bagi dia dan timnya.(AFP)

ARTIS dan penyanyi Kelly Rowland, meninggalkan set Today Show, karena permasalahan dengan ruang ganti yang tidak sesuai bagi dia dan timnya.

Ketika Rowland tiba-tiba pergi, situasi ini mengharuskan tim produksi mencari peran pengganti. Melihat hal tersebut, Rita Ora dengan sigap mengambil alih posisi yang kosong itu. 

“Kelly Rowland keluar set karena tidak menyukai ruang gantinya berubah, kemudian tanpa basa-basi Rita Ora setuju untuk menggantikan posisi Rowland pada menit terakhir,” ungkap tim produksi, dikutip dari People.

Baca juga : Lutesha Totalitas Belajar Motor Kopling Demi Film Ali Topan

Dalam hitungan menit, penyanyi pop terkenal ini mengambil mic dan menghibur para penonton, meninggalkan kesan yang tak terlupakan pada semua orang yang menyaksikannya.

Meskipun upaya untuk mendapatkan komentar dari pihak Kelly Rowland tidak berhasil, kehadiran Rita Ora di panggung Today Show memberikan warna yang tak terduga dan menyegarkan bagi penonton. Dengan pesona dan bakatnya, Ora membuktikan dia adalah pengganti yang sempurna untuk situasi darurat seperti ini.

Kejadian ini pertama kali dibagikan Page Six, mengungkapkan Rowland dijadwalkan  mengisi tempat kosong di jam keempat acara Today with Hoda & Jenna, menggantikan Jenna Bush Hager. 

Baca juga : Polisi akan Periksa Psikologi Artis Tamara Tyasmara Terkait Kematian Dante

Namun, Rowland mempunyai syarat, yaitu meminta ruang ganti di lantai atas tetapi hal tersebut terhalang oleh kehadiran Jennifer Lopez. Lopez menempati ruang tersebut untuk mempromosikan album barunya This is Me Now dan film Prime Video yang dibintanginya. 

Melihat hal tersebut, Rowland memilih untuk meninggalkan set karena tidak mendapat tempat yang nyaman untuknya dalam bersiap. Peristiwa itu menciptakan kepanikan co-host Hoda Kotb untuk mencari peran pengganti. 

Meskipun insiden ini mengguncang rencana Today Show, Rita Ora datang sebagai penyelamat yang tidak terduga, membawa semangat baru ke dalam acara tersebut. 

Baca juga : YA Akui Tenggelamkan Dante untuk Latih Pernapasan, Ahli Psikologi Forensik: Itu Hanya Penyangkalan Tersangka

Adanya insiden ini tak membuat Rowland takut. Pada Februari ini, Kelly Rowland sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Mea Culpa dan akan segera tayang di Netflix. Film yang disutradarai Tyler Perry ini menceritakan seorang pengacara yang terlibat dalam kasus misterius yang penuh kebohongan dan bahaya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat