visitaaponce.com

Gareth Edwards Dibidik Jadi Sutradara Film Jurassic World Terbaru

Gareth Edwards Dibidik Jadi Sutradara Film Jurassic World Terbaru
Suasana syuting Jurassic World: Dominion(Universal Pictures)

Film Jurassic World terbaru dikabarkan akan digarap oleh Gareth Edwards. Ia sebelumnya dianggap sukses menyutradari sejumlah film box office seperti Godzilla, Rogue One: A Star Wars Story, dan The Creator.

Saat ini Edwards sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengambil proyek anyar Jurassic World. Edward mulai terlibat setelah David Leitch yang sebelumnya digadang-gadang menjadi sutradara memilih mundur.

Proyek Jurassic World terbaru pertama kali diungkapkan pada Januari dengan David Koepp sebagai penulis naskah. Sebelumnya, Leitch juga turut serta dalam pembuatan naskah Jurassic Park original pada 1993 serta The Lost World: Jurassic Park.

Baca juga : Jurassic World Dominion Bertahan di Puncak Box Office

Belum banyak detail yang dibocorkan mengenai proyek itu, termasuk judul resminya. Hal yang sejauh ini diketahui adalah film akan menghadirkan cerita dan karakter baru.

Aktor-aktor yang bermain dalam film sebelumnya seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard diperkirakan tidak akan kembali dalam film tersebut, termasuk para pemain film trilogi original yakni Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern.

Selain itu, satu informasi lain yang sudah pasti adalah film tersebut bakal dirilis pada 2 Juli 2025 mendatang. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat