visitaaponce.com

Kang Min-Hyuk, Blue Pongtiwat Hadiri Pembukaan Coach Restaurant

Kang Min-Hyuk, Blue Pongtiwat Hadiri Pembukaan Coach Restaurant
Kang Min-Hyuk.(Dokpri)

AKTOR sekaligus musikus Korea Selatan Kang Min-Hyuk akan hadir di Jakarta pada Jumat 1 Maret 2024. Kehadirannya dalam rangka memeriahkan pembukaan The Coach Restaurant. 

Aktor dan musikus multitalenta Kang Min-hyuk terkenal sebagai drummer dari band pop-rock populer CNBLUE, dan telah meraih popularitas atas kontribusi musiknya. Selain kesuksesannya di industri musik, Kang Min-hyuk juga mendalami dunia peran, menampilkan keterampilannya dalam berbagai peran drama televisi, terutama dalam serial Netflix Celebrity yang mendapat sambutan baik.

Pembukaan The Coach Restaurant juga akan dihadiri oleh aktor Thailand, Blue Pongtiwat. Pongtiwat Tangwancharoen, yang dikenal dengan nama panggilan Blue, muncul sebagai aktor televisi Thailand yang terkenal dengan peran terobosannya dalam drama Rahut Prissana dan Kamin Gub Poon pada 2016. 

Baca juga : Jelang Episode Akhir, The World of the Married Cetak Rekor di TV

Sepanjang 2019, Blue terus menarik perhatian dengan penampilannya di berbagai serial TV Thailand, termasuk Krong Kam, Wai Sab Saraek Kad 2, dan Reminders. Perannya sebagai pemeran utama yang menawan dan karismatik dalam serial orisinal Netflix terbaru Ready, Set, Love telah membuatnya mendapatkan banyak pujian, mendorong acara tersebut ke dalam peringkat 10 besar di Netflix Thailand.

"Pembukaan The  Coach Restaurant pertama di dunia ini akan menjadi acara eksklusif dan privat. Acara karpet merah akan diadakan bersamaan dengan acara tersebut dan publik dapat melihat sekilas selebritas favorit mereka di Coach Restaurant," tukas Dian Reska Saragih, Sr. Public Relations Executive Kanmo Group, dalam keterangan resminya, Selasa (27/2).

Selebritas dan tamu lainnya turut diundang. Sebut saja, Afgan, Angga Yunanda, Chelsea Islan, Luna Maya, dan masih banyak lagi juga siap meramaikan.

Pembukaan restoran itu pada Jumat 1 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Coach Restaurant, West Mall Lantai GF, Grand Indonesia, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat