visitaaponce.com

TX2 Rilis Single So Numb yang Menyayat Hati

TX2 Rilis Single So Numb yang Menyayat Hati
TX2(MI/HO)

TX2 merilis lagu yang memilukan dengan liriknya yang bisa dibilang merupakan karyanya yang terbaik dari yang pernah ia ciptakan. 

Musisi rock yang sedang naik daun itu merilis So Numb, sebuah pandangan yang menyayat hati ke dalam perjalanan penyembuhannya yang jauh dari kata mudah. 

"Aku menulis ini tentang perasaan duka," kata TX2. 

Baca juga : LØLØ Rilis Anthem Putus Cinta, Poser

Dia juga mendedikasikan lagu ini untuk siapa pun yang telah mengalami yang namanya sebuah kehilangan yang mendalam. 

 

Baca juga : Sempat Vakum, TJ Abdillah Debut Single Solo “Cerita Tentangmu”

Single terbaru dari TX2 itu datang menjelang tur besarnya di Amerika Serikat (AS) dengan rekan satu labelnya di Hopeless Records, NOAHFINNCE. 

"So Numb adalah lagu tentang menghadapi masa-masa sulit atau masa berkabung. Aku resmi mencapai usia di mana orang-orang yang aku kenal sudah mulai meninggal, dan Cam telah kehilangan ibunya - jadi aku ingin menulis sebuah lagu sebagai penghormatan unutk orang-orang yang telah meninggalkan kita. Aku sangat buruk dalam menghadapi situasi ini, dan lagu ini menjelaskan tentang itu." kata TX2.

TX2, atau yang biasa disapa dengan nama aslinya Evan Thomas, membanggakan dirinya dalam bercerita mengalami pengalaman pribadinya di dalam lirik lagunya. 

Baca juga : Mea Shahira dan Rapper Ezra Kunze Merayakan Romansa Lewat Lagu Baru

Sebagai seseorang yang merupakan bagian dari komunitas LGBTQIA+, ia mengakui bahwa ia tidak selalu merasa cocok di tempatnya. 

Lagu-lagu yang ia buat mendokumentasikan pengalaman itu, namun sebenarnya - cerita yang ia tulis juga mewakilkan semua orang, untuk siapa pun yang pernah atau sedang merasa sendirian di dunia ini. 

Seperti pada umumnya seorang rocker - penyanyi ini tidak jarang menyebabkan sedikit kekacauan dengan lagu barunya, jika itulah yang diperlukan untuk menarik perhatian pada isu-isu sosial penting. Dengan lagu barunya, ia membuat suaranya terdengar jelas dan lantang, tanpa ada rasa takut. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat