visitaaponce.com

4 Emosi Baru bakal Muncul di Inside Out 2

4 Emosi Baru bakal Muncul di Inside Out 2
Poster Inside Out 2(Pixar)

Inside Out 2, film garapan Disney dan Pixar, akan menghadirkan empat emosi baru di dalam karakter Riley yang kini sudah beranjak remaja. Empat emosi baru itu adalah Anxiety, Envy, Ennui dan Embarassment.

Anxiety yang menggambarkan ketakutan atau kecemasan berlebih akan dibintangi Maya Hawke. Emosi itu muncul setiap kali Riley menghadapi kemungkinan dengan hasil negatif.

Envy, yang akan diisi suara oleh Ayo Edebiri, akan menggambarkan rasa iri. Emosi itu selalu tidak senang dengan apa yang dimiliki orang lain.

Baca juga : Masa Hak Cipta Disney Berakhir, Mickey Mouse Muncul di Film Horor

Kemudian, Ennui adalah emosi yang menggambarkan rasa bosan dan kelelahan. Emosi itu diisi suara oleh Ad le Exarchopoulos.

Emosi terakhir adalah embarassment yang disuarakan Paul Walter Hauser. Memiliki badan kekar dan kulit jambu merah, emosi itu menggambarkan sifat pemalu dan rendah hati.

Empat emosi baru itu akan bergabung dengan Joy (Amy Poehler), Anger (Lewis Black), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Tony Hale) dan Disgust (Liza Lapira) yang sudah lebih dulu muncul pada film pertama.

Adapun, Karakter utama Riley Andersen yang telah beranjak remaja dan mulai masuk sekolah menengah diisi suaranya oleh Kensington Tallman.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat