visitaaponce.com

Bisnis Olahraga dan Kuliner, Gading Marten Hadirkan Konsep Sportainment Baru di Bogor

Bisnis  Olahraga dan Kuliner, Gading Marten Hadirkan Konsep Sportainment Baru di Bogor
Gading Marten hadirkan konsep sportainment baru di Bogor(Dok)

Setelah FULLBELLY SPORTS yang sukses menjadi tempat favorit buat olahraga yang keren banget di Bogor, artis Gading Marten melakui FULLBELLY GROUP resmi membuka bisnis kuliner FULLBELLY EATS. 

FULLBELLY EATS sangat cocok untuk menjadi salah satu option tempat buat buka puasa di bulan Ramadhan ini. Suasana dan makanannya yang enak, membuat momen berbuka puasa menjadi lebih istimewa.

FULLBELLY EATS dilengkapi dengan restoran berkapasitas 350 kursi, 3 ruangan VIP serta didukung area parkir yang luas sehingga resmi menyandang gelar sebagai Lifestyle HUB terbesar di pusat Kota Bogor. Tak hanya fasilitas super lengkap, tetapi juga lokasinya yang mudah diakses. 

Baca juga : Hanya Rp175.000/Nett/Orang Dapat Nikmati Sajian Berbuka Asia Timur Tengah di Hotel Salak The Heritage Bogor

"Semoga FULLBELLY dapat menjadi destinasi SPORT TOURISM di Kota Bogor. Dan selalu mendukung serta menjadi bagian dari misi Kota Bogor untuk menjadi kota yang sehat. Semoga setelah ini semakin banyak orang datang ke FULLBELLY dan meningkatkan SPORT TOURISM Kota Bogor." ujar Norman Sebastian owner FullBelly Group melalui keterangannya yang dikutip, Rabu (13/3). 

Lokasi FullBelly berada dekat di pintu keluar tol yang langsung menuju kawasan OCBD Bogor. FULLBELLY diharapkan menjadi destinasi keren untuk mendukung visi dan misi kota Bogor serta memajukan  sport tourism dan wisata kuliner di Bogor.

“Sepertinya baru Fullbelly yang bersinergi antara Sport dan entertainment. Mungkin restoran banyak, tempat olahraga banyak, tapi yang digabungkan jadi satu on stop sportainment baru full belly ini di tempat yang sekeren ini,” kata  Co-Owner Fullbelly, Gading Marten.

Fullbelly juga memberi dukungan penuh kepada RANS Simba Bogor yang berkiprah di Indonesia Basketball League (IBL). Di tempat yang sama, Fullbelly juga menyediakan lapangan latihan serta gym yang digunakan para pemain RANS Simba Bogor. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat