visitaaponce.com

Dwayne Johnson Sang The Rock Hibur Penyintas Gangguan Otak Nyanyikan Lagu Film Moana

Dwayne Johnson Sang 'The Rock' Hibur Penyintas Gangguan Otak Nyanyikan Lagu Film Moana
Dawney Johnson menhibur penyitas penyakit otak(People)

DAWNEY Johnson telah menghangatkan hati seorang perempuan berusia 2 tahun bernama Naomi yang sedang berjuang dengan gangguan otak. Pria yang kini berusia 51 tahun tersebut menyanyikan lagu You’re Welcome yang merupakan soundtrack film Disney Moana

Dalam video itu, Johnson membaca pesan yang dia terima dari yayasan Make A Wish dan menambahkan bahwa penggemar mudanya telah meminta Paman Maui (karakter yang dia perankan dalam film Moana) untuk mengiriminya video dia menyanyikan lagu favoritnya.

“Penglihatan Naomi sangat terbatas karena gangguan otaknya tetapi indranya untuk mendengar telah ditingkatkan dan dia menyukai musik. Naomi bereaksi positif terhadap lagu Moana setiap kali dia mendengar suara Maui,” ungkap Johnson dilansir dari Mirror.

Baca juga : Lagu Keluarga Glenn Fredly yang Belum Pernah Dirilis Dinyanyikan Yura Yunita

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Johnson menuliskan bahwa Naomi berusia 2 tahun dan berjuang di rumah sakit dengan gangguan otak. Keinginannya adalah agar Maui mengiriminya video dia menyanyikan You’re Welcome.

“Seperti yang kita tahu, ada banyak kebisingan dan hal negatif di luar sana, tetapi saya sangat percaya bahwa energi positif, cahaya, dan mana dapat membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang-orang - terutama ketika menyangkut anak-anak kita yang sedang berjuang,” tuturnya.

Johnson menambahkan pesan pribadi yang mengharukan kepada penggemar mudanya tersebut.

“Naomi saya harap Anda tersenyum dengan lagu ini dan Paman Maui akan menyanyikan You’re Welcome kapan pun Anda membutuhkannya,” tegas Johnson. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat