visitaaponce.com

Yeo Jin-Goo Siap Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Yeo Jin-Goo Siap Menyapa Penggemarnya di Jakarta
Aktor Korea Yeo Jin-goo(MI/HO)

AKTOR muda Korea Selatan (Korsel) Yeo Jin-Goo siap menggelar fan meeting (jumpa penggemar) di Jakarta pada 18 Mei 2024 di Jakarta Concert Hall (iNews Tower), Jakarta. 

Mengusung tema Closer to Yeo U, aktor yang pernah menghebohkan penggemar dengan akting yang memukau di serial Drama Korea (Drakor) Hotel De Luna itu akan menyapa lebih dekat ribuan penggemarnya. 

Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) mengungkapkan, “Tema Closer to Yeo U akan membawa suasana fan meeting tidak hanya interaktif namun akan hadir dengan suasana yang lebih hangat dan akrab sehingga interaksi yang terjalin antara Yeo Jin-Goo dan penggemar bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan,”

Baca juga : Drama Korea Chief Detective 1958 akan Tayang Mulai 19 April di Disney+

Defiana menambahkan, “Meski terdapat perubahan jadwal fan meeting, yang sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Maret dan berubah menjadi 18 Mei 2024, ternyata antusiasme Yeo U sama sekali tidak surut, bahkan responsnya masih sangat baik." 

"Sesi fan meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan eksklusif seperti interaktif games, sesi tanya jawab, hingga kesempatan foto langsung dengan Yeo Jin-Goo yang pastinya sudah dinanti oleh para penggemar. Kesempatan untuk mendapatkan tiket masih terbuka, dengan kuota tiket yang terbatas, kami harap Yeo U bisa segera membeli melalui kanal inspiretix,” lanjutnya.

Tiket fan meeting Yeo Jin-Goo terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP) seharga Rp2.3 juta, CAT 1 seharga Rp2 juta, dan CAT 3 di harga Rp1.8 juta. 

Baca juga : Avatar: The Last Airbender Resmi Lanjut ke Musim Kedua dan Ketiga

Masing-masing kategori tiket akan mendapatkan benefit yang berbeda sesuai harga tiket.  

Penukaran tiket akan dibuka pada pukul 13:00 dan acara inti akan dimulai pada pukul 19:00. 

"Addigtive, bersama dengan King Entertainment sebagai promotor acara, berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pengalaman terbaik dan berharga bagi para 'Yeo U' di Indonesia,” tutup Defi. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat