visitaaponce.com

TX2 Kembali Lewat Single Vendetta

TX2 Kembali Lewat Single Vendetta
TX2(MI/HO)

MUSISI metalcore, TX2  siap membalas dendam dengan single terbaru mereka. Pembuat lagu hit emo yang viral itu hadir untuk menggoncangkan suasana dengan merilis single berjudul Vendetta, sebuah lagu yang menurut TX2 paling berat hingga saat ini, sebagai bukti dari akarnya dalam rock n' roll dan sebuah pesan untuk siapapun yang pernah mempertanyakan tempatnya dalam dunia hard rock. 

Dengan adanya kolaborasi dengan salah satu personel Hollywood Undead, Johnny 3 Tears, Vendetta adalah lagu yang sangat istimewa bagi TX2. 

Lagu ini datang di tengah tur lintas kota TX2 dengan rekan satu labelnya di Hopeless Records, Noahfinnce.

Baca juga : Jason Ranti Jadikan Hari-Hari Musik Doa untuk Kebahagiaan

TX2 mengatakan, "Aku bisa berkolaborasi dengan Johnny 3 Tears dari salah satu band favoritku semasa kecil - Hollywood Undead, untuk salah satu lagu rock paling keras yang bisa aku buat. Kami menulis lagu ini setelah maraknya internet hate di media sosial, hal ini membuatku sangat semangat untuk membuat lagu mengenai hal ini."

 

Baca juga : Luke Hemmings, Solois dan Personel 5 Seconds of Summer, Rilis Single Terbaru

TX2, atau yang biasa disapa dengan nama aslinya Evan Thomas, membanggakan dirinya dalam bercerita mengalami pengalaman pribadinya di dalam lirik lagunya. 

Seperti pada umumnya seorang rocker - penyanyi ini tidak jarang menyebabkan sedikit kekacauan dengan lagu barunya, jika itulah yang diperlukan untuk menarik perhatian pada isu-isu sosial penting. 

Dengan lagu barunya, ia membuat suaranya terdengar jelas dan lantang, tanpa ada rasa takut. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat