visitaaponce.com

Malalui Program CSR, Asuransi Aspan Salurkan Bantuan Bagi Korban

Malalui Program CSR, Asuransi Aspan Salurkan Bantuan Bagi Korban
Warga mendapat bantuan di Posko Banjir Asuransi Aspan.(Istimewa)

HUJAN besar yang terjadi sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 dengan intensitas tinggi pada malam pergantian tahun baru berdampak hingga banjir yang serentak terjadi di DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Sejumlah wilayah yang terkena banjir nyaris melumpuhkan segala aktifitas warga sampai tidak memungkinkan lagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Banyaknya bantuan untuk para korban banjir sudah terlihat dengan adanya posko peduli banjir di sejumlah titik, salah satunya Perusahaan Asuransi Umum, Asuransi Aspan dengan menggerakan karyawan beserta tim untuk menyalurkan bantuan dengan turun langsung membantu warga sekitar. 

Asuransi Aspan membuka posko peduli banjir tepatnya di Ruko Kopi Abah Pondok Mitra Lestari, Jaka Setia, Bekasi Selatan dan di beberapa titik untuk warga Kemang Pratama 1,  Bintara dan Villa Nusa Indah. Posko dibuka sejak Sabtu (4/1) dan mulai memberikan bantuan pada Kamis (21). 

“Kami turut prihatin atas terjadinya musibah banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya, semoga dengan dibukanya Posko ini, Aspan dapat meringankan beban para korban banjir dengan pemberian sembako kebutuhan sehari-hari,” Corporate Secretary PT Asuransi Aspan, Ade Rifaldi. (OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat