visitaaponce.com

Cita Rasa Menggoyahkan Lidah dari Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Serpong

Cita Rasa Menggoyahkan Lidah dari Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Serpong
Sate dan Soto selalu menjadi menu favorit untuk semua orang dan berbagai kalangan, khususnya warga +621.(Ist/Swiss-Bell Hotel)

SWISS-Belhotel Serpong akan terus mengembangkan cita rasa Lokal melalui sajian kuliner di Swiss-Cafe.

Dengan menawarkan menu “Soto Iga Tangkar”, dan “Sate Maranggi”, diharapkan dapat memberikan “rasa” baru bagi para tamu-tamu luar negeri, ataupun mengingatkan rasa tradisional untuk tamu domestik.

Sate dan Soto selalu menjadi menu favorit untuk semua orang dan berbagai kalangan, khususnya warga +621. Di Swiss-Cafe, Sate Maranggi serta Soto Iga Tangkar dapat dinikmati selama bulan Juni hingga pertengahan Juli 2021.

Sate Maranggi, Dibuat dengan daging sapi has dalam yang berkualitas dan dimarinasi dengan bumbu racikan khas Swiss-Cafe, kecap dan ketumbar hingga meresap. Daging ditusuk lalu dibakar diatas api dengan api sedang membuat sate ini memiliki tekstur empuk, dan aroma rempah yang khas akan menggoyahkan lidah Anda.

Tanpa Soto, rasanya tidak lengkap menyantap menu Sate Maranggi. Kuah yang dipadukandengan santan, serta bumbu kuning dan dimasak dengan api kecil selama dua (2) jam, membuat Iga lebih lembut, dan meresap hingga ke tulang. Dipadukan dengan nasi hangat, serta pelengkap seperti emping, acar mentimun, dan cabai rawit akan membuat sensasi Soto Iga Tangkar semakin sempurna.

Untuk kedua menu tersebut tidak menguras kantong Anda, dengan dibandrol Rp 80.000 per porsi Anda sudah bisa menikmati menu paling favorit di hotel Bintang 4. Selain makanan, nikmati jugaminuman yang akan membuat mood akan meningkat.

“Hazelnut Coffee”, dan “Matcha Frapucinno” akan menemani bagi tamu yang sekedar singgah, atau menjadi teman meeting saat berkunjung ke Swiss-Belhotel Serpong. Perpaduan Coklat Hazelnut dan Kopi, dengan dicampurnya es, dapat dinikmati dingin dan membuat siang hari Anda lebih seru.

Begitu juga dengan Mathca Frapucinno,si hijau manis dan creamy ini dibuat dengan perpaduan dari Matcha atau teh hijau bubuk, serta ekstrak vanila dan
dilengkapi dengan topping whipped cream.

Kedua minuman tersebut dibandrol Rp 35.000/gelas, cukup terjangkau bukan?. Apabila ingin menikmati sajian menu tersebut dengan lebih nyaman, tamu bisa melakukan reservasi lebih dulu melalui Whatsapp dengan nomor 0811-952-656, atau (0210 50202656). (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat