visitaaponce.com

KPP Pratama Jakarta Sawah Besar Dua Gelar Tax Gathering

KPP Pratama Jakarta Sawah Besar Dua Gelar Tax Gathering
(Dok. KPP Pratama Jakarta Sawah Besar)

KANTOR Pajak Pratama (KPP) Jakarta Sawah Besar Dua menggelar kegiatan tax gathering untuk wajib pajak, di Aula KPP Pratama Jakarta Sawah Besar Dua, Kamis (11/11/2021). Acara dengan tema “Sinergi dengan Hati, Melayani dengan Nurani” ini digelar sebagai wujud apresiasi atas peran serta dan kontribusi Wajib Pajak atas pemenuhan kewajiban perpajakan mereka.

Selain tax gathering, KPP Jakarta Sawah Besar Dua juga menggelar pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Pencanangan yang dilakukan Kepala KPP Pratama Jakarta Sawah Besar Dua, Sigit Danang Joyo ini sebagai komitmen KPP Pratama Jakarta Sawah Besar Dua untuk mendapatkan predikat Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani setelah sebelumnya mendapatkan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).

Acara yang digelar secara hybrid ini juga dihadiri Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo. 

Dalam sambutannya Yustinus mengatakan dalam pelayanan pajak harus ada kejelasan, transparansi, dan keadilan. Sehingga jangan sampai pelayanan melalui satu pintu tapi justru banyak jendela.

"Satu pintu banyak jendela ini banyak terjadi kasusnya. Sekarang benar-benar satu pintu yang namanya OSS (Online Single Submission) yang sekarang terus kita kembangkan," kata Yustinus.

"Administrasinya harus sederhana dan transparan, itu yang mau dibangun," tandasnya.

Baca juga : 14 Lokasi Bayar Pajak Kendaraan di Jadetabek Hari Ini

KPP Pratama Jakarta Sawah Besar Dua selama ini telah menjalankan birokrasi yang efektif dan efisien. Integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan dan kesempurnaan senantiasa menjadi identitas dalam memberikan pelayanan. 

Perbaikan sarana dan prasarana baik fisik dan non fisik juga senantiasa dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kemudahan kepada para stakeholder. (X-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Panji Arimurti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat