visitaaponce.com

Segudang Manfaat Dihadirkan SR12 Herbal di Gomilku

Segudang Manfaat Dihadirkan SR12 Herbal di Gomilku
Pengambilan susu kambing etawa.(ANTARA)

SEBAGIAN dari kita pasti ada yang sudah tahu mengenai manfaat yang didapat ketika mengonsumsi susu kambing etawa.

Selain rasanya yang lezat, susu kambing etawa disebutkan menyehatkan tubuh hingga mengatasi berbagai macam penyakit. Melihat banyaknya manfaat susu kambing etawa, SR12 Herbal memperkenalkan produk unggulan mereka, yakni Gomilku.

Dilansir dari @sr12herbalskincareofficial_ di Instagram, kandungan dalam susu kambing etawa memiliki manfaat salah satunya ialah meningkatkan kecerdasan sangat baik dikonsumsi oleh anak maupun dewasa.

Selain susu kambing etawa, Gomilku juga mengandung sari ikan gabus. Ikan yang terkenal kaya akan protein ini mampu membantu menjaga metabolisme tubuh dan sangat baik untuk dikonsumsi terutama saat masa pandemi seperti saat ini.

"Gomilku ini juga mengandung ekstrak daun kelor dan madu murni. Seperti yang kita tahu, daun kelor punya manfaat besar dalam meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan hingga meningkatkan fungsi otak. Sedangkan madu baik untuk imunitas tubuh. Ini adalah perpaduan formula  yang tepat," jelas Toni Firmansyah selaku pemilik SR12 Herbal dalam keterangan resminya, Selasa (7/12).

Toni menerangkan, melihat dari kadungannya, Gomilku memiliki segudang manfaat dan  baik untuk dikonsumsi anak hingga dewasa. Gomilku disebut mampu menyehatkan tulang,  mengontrol kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan jantung, membantu penderita diabetes  hingga untuk gangguan saluran pernapasan. 

Baca juga: Keju yang Baik Miliki Kandungan Zat Gizi seperti Susu

Menariknya, sambung Toni, Gomilku juga bermanfaat untuk kecantikan. Rutin mengonsumsi  produk Gomilku akan membuat kulit lebih sehat dan kencang, bebas jerawat dan bisa digunakan untuk menaikkan berat badan. 

"Bahkan Gomilku ini bisa membantu untuk yang punya gangguan lambung. Gomilku juga baik untuk  memperlancar ASI bagi ibu menyusui. Untuk anak bisa meningkatkan kecerdasan serta menjaga  sistem imun supaya tetap sehat," jelas Toni. 

Karena terbuat dari susu kambing etawa berkualitas tinggi, Gomilku dapat menjadi solusi untuk yang alergi terhadap susu sapi. Diolah dengan teknologi termutakhir, Toni mengatakan Gomilku tidak menimbulkan rasa amis seperti susu kambing pada umumnya. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat