visitaaponce.com

Roemah Tawon Ingin Memberikan Rumah Nyaman Bagi Anak-anak

PERGAULAN bebas merupakan suatu tindakan yang tidak menguntungkan baik bagi sendiri dan orang lain karena dapat merusak moral dan attitude. Masalah ini menjadi pemicu keprihatinan yang dimiliki oleh Kak Faiz dan teman-temannya sehingga mereka mendirikan Roemah Tawon.

"Kami, para tawon, memiliki hak dan kewajiban untuk membimbing adik-adik tawon kami yang mulai mengepakkan sayapnya di udara. Kami melihat banyaknya potensi yang dimiliki oleh adik-adik tawon kami dan kesempatan untuk berkembang serta meraih masa depan yang baik, " kata Kak Faiz. 

Oleh sebab itu Roemah Tawon mengajak para saudara tawon dan TemanBaik untuk bersama menebar kebaikan kepada para adik-adik di Roemah Tawon. Agar di kemudian hari dapat melihat adik-adik tawon dapat menuai dan menabur benih yang baru di generasi selanjutnya.

Baca juga : Rumah Singgah Yayasan Ayah Sarah Tampung Puluhan Anak Penderita Kanker

Berapapun dukungan dana dan bantuan yang diberikan untuk Roemah Tawon akan sangat berharga bagi adik-adik untuk terus belajar dan tidak patah semangat walaupun di masa dan kondisi pandemi saat ini. 

Bantuan yang telah diberikan juga dapat menjadi berkah untuk semua. Adik-adik dari Roemah Tawon akan selalu mendoakan yang terbaik untuk donatur. 

  • Klik “Donasi Sekarang”
  • Isi nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain berdonasi, juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. 

"Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain, " pungkas Kak Faiz. (RO/OL-7) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat