visitaaponce.com

Hari Ini, KCCI akan Perkenalkan Permainan Tradisional Korea di Bekasi

Hari Ini, KCCI akan Perkenalkan Permainan Tradisional Korea di Bekasi
Poster acara permainan tradisional Korea yang digelar KCCI.(MI/HO)

SEIRING berjalannya waktu, kepopuleran konten Hallyu kian berkembang di masyarakat global termasuk Indonesia. Tidak hanya drama dan K-Pop, konten Hallyu seperti variety show kini juga mampu menarik hati masyarakat dengan kelucuan dan keseruan dari misi-misi yang dijalankan.

Berangkat dari hal tersebut, Korea Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) pada hari ini, Jumat (12/8), akan menggelar sebuah acara luring bertajuk Permainan Tradisional Korea di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jawa Barat.

Pada acara yang konsepnya terinspirasi dari salah satu konten variety show terkenal di Korea ini, KCCI akan memperkenalkan beberapa permainan tradisional yang sering dijumpai dalam variety show Korea, seperti Tuho (permainan melempar anak panah), Jegi Chagi (permainan menendang Jegi (kok)), Red Light Green Light, dan masih banyak lagi. 

Baca juga : Serunya Bermain Permainan Tradisional Korea di Bekasi

Pengunjung mall pun dapat berpartisipasi mencoba beberapa permainan tradisional Korea tersebut secara gratis. Terdapat juga turnamen permainan tradisional berhadiah menarik yang dapat diikuti oleh para pengunjung.

Acara  tersebut  akan dibuka  untuk  umum mulai pukul 15:00 WIB hingga  19:00 WIB. 

Melalui acara ini, KCCI berharap dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea terutama permainan tradisionalnya. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat