visitaaponce.com

Mal Ciputra Jakarta Penuhi Lifestyle untuk Kebutuhan Para Fashionista

Mal Ciputra Jakarta Penuhi Lifestyle untuk Kebutuhan Para Fashionista
Mal Ciputra Jakarta menghadirkan event bertajuk "Fashion & Beauty".(Ist)

SEBAGAI mal yang selalu update dan ingin selalu mengikuti tren, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan event bertajuk "Fashion & Beauty".

Sebuah event mode dan beauty yang digelar Mal Ciputra Jakarta guna memenuhi kebutuhan para fashionista dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Event diselenggarakan mulai  21 September hingga 2 Oktober 2022 di Area Center Court, lantai Lower Ground, Mal Ciputra, Jakarta.

Fashion dan beauty adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, Mal Ciputra Jakarta sebagai penyelenggara Fashion & Beauty ini menyadari betul, bahwa masyarakat urban saat ini terutama dari kaum hawa sangat memperhatikan penampilan dan perawatan kecantikan.

Dimulai dari para wanita eksekutif, ibu rumah tangga, sampai kepada mereka yang masih bersekolah, Fashion & Beauty menyediakan keperluan mereka yang selalu ingin tampil prima di segala kesempatan.

Baca juga: Desainer Laely Indah Kenalkan Fesyen Wastra Identitas Indonesia

Menggandeng 16 tenant fashion yang ditampilkan dalam gelaran fashion show yang dikemas apik di tangan sang koreografer fashion Edward Handoko yang lebih akrab disapa Papah Edwan dapat menjadi ajang untuk para tenant memprosikan produknya.

Produk tersebut di antaranya Giordano, Matahari Department Store, The Executive, Osella, Color Box, J.Rep, White Mode, Eprise, Manzone, Minimal, Salt and Pepper, MOC, X8, MKY, Chlorine dan Avenue.

Turut mendukung event Fashion & Beauty, talkshow dan edukasi seputar fashion dan beauty dihadirkan, seperti Make Up Demo, Beauty & Health Talkshow, Zumba Class, Beauty Talkshow, persembahan dari para tenant Wardah, Skin+, Dermies, Happy Dental, Golds Gym, Somethinc juga Line Dance performance dari komunitas line dance Mal Ciputra Jakarta.

Pada Jumat, 23 September 2022 Fashion Show perdana menghadirkan koleksi terbaru dari Color Box, J.Rep, White Mode, Eprise, dan Matahari Department Store.

Semakin meriah dengan Fashion Police bersama Amot Syamsurimuda seorang penata busana, perancang, dan dan memiliki label pakaian pria dengan namanya sendiri.

”Harapan kami, dengan event Fashion & Beauty dapat menghadirkan beragam pilihan fashion dan beauty yang dapat dinikmati oleh para pengunjung," ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

"Serta turut mempromosikan kembali tenant-tenant yang bergabung di Mal Ciputra Jakarta, hal ini sebagai upaya kami selaku pengelola mal dapat memberikan kontribusi yang baik untuk para tenant dan tentunya untuk pengunjung setia," jelasnya.

"Kami mengajak semua pihak untuk tetap bersikap positif dan optimistis bahwa pandemi akan segera berakhir," ucap Ferry.

Selain itu, masih dalam rangkaian event, bekerja sama dengan Universe Model Search 2022 menghadirkan Model Hunt, kegiatan pencarian Ikon Mal Ciputra Jakarta melalui perlombaan fashion show untuk kategori anak-anak, remaja dan dewasa. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022.

 “Semoga program yang kami hadirkan dapat bermanfaat dan dinikmati oleh tenant dan pengunjung setia, serta selalu menjadikan Mal Ciputra Jakarta sebagai mal pilihan untuk berbelanja dan berekreasi bersama keluarga,” lanjut Ferry. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat