visitaaponce.com

Dari Pengalaman Pribadi, Puspa Dewi Kenalkan Produk Pelancar ASI

Dari Pengalaman Pribadi, Puspa Dewi Kenalkan Produk Pelancar ASI
Acara talkshow parenting yang diadakan di Hotel JW Luwansa, Jakarta. Senin (26/9).  (Ist)

BERBEDA dari ulang tahun Puspa Dewi di tahun-tahun sebelumnya yang kerap mendapatkan hadiah dari keluarga dan kerabat terdekat.

Pada ulang tahun yang ke-55 tahun ini, Puspa Dewi memberikan hadiah yang sangat bermanfaat untuk ibu-ibu di luaran sana yang disebut dengan "Momsy” (bestienya mommy-mommy)

Berbagi cerita dari pengalaman dalam membesarkan kedua putranya, Dennis Hadi dan Daniel Hadi, Puspa menjelaskannya dalam acara talkshow parenting yang diadakan di Hotel JW Luwansa, Jakarta. Senin (26/9).  

Puspa Dewi menjelaskan bagaimana pentingnya air susu ibu (ASI) eksklusif, untuk pertumbuhan kedua putranya, dan bahkan untuk kedua cucunya saat ini.

“Dulu di zaman menyusui saya ada kendala di produksi ASI yang kurang, jadi harus rebus sayur-sayuran atau minuman herbal yang katanya bisa membantu melancarkan ASI saya walaupun rasanya yang tidak enak," jelasnya.

Baca juga: Negara Juga Berperan Mendukung Program ASI Eksklusif

"Dari situ kepikiran gimana ya caranya biar ibu-ibu yang lain nggak perlu ngalamin seperti apa yang saya alami jadi saya kepikiran untuk buat produk Momsy ini, bestie-nya mommy-mommy,” ujar Puspa.

Berbekal dari pengalaman di atas, Puspa Dewi membuat produk yang disebut dengan Momsy untuk menjadi sahabat ibu-ibu dan membantu mereka mengatasi permasalahan dalam menyusui agar tidak mengalami permasalahan seperti yang dialaminya

Tak hanya berbagi pengalaman tentang ASI ekslusif, ternyata Puspa juga tampak awet muda.

Bahkan  di usia yang sudah menginjak setengah abad lebih, Puspa masih aktif dalam meng-influence banyak orang. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat