visitaaponce.com

Insomnia Banyak Terjadi, Klinik Ini Tawarkan Sleep Restoration Programme untuk Capai Tidur Berkualitas

Insomnia Banyak Terjadi, Klinik Ini Tawarkan Sleep Restoration Programme untuk Capai Tidur Berkualitas
Ilustrasi tidur berkualitas(Dok. Klinik Insomm)

TIDUR berkualitas membuat tubuh mengalami istirahat yang maksimal dan bangun dengan keadaan tubuh yang segar. Namun, masih banyak gangguan stress dan sulit tidur yang diderita rakyat Indonesia.

Melihat fakta itu klinik Insomm yang fokus pada konsultasi dan penanganan gangguan tidur di Indonesia mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar mengalami tidur berkualitas.

"Berdasarkan hal inilah kami membangun Insomm Klinik yaitu klinik yang berfokus pada gangguan stress dan tidur di Indonesia," Simon Jonatan, Praktisi Klinik Insomm.

Mengingat besarnya dampak negatif yang ditimbulkan ke tubuh jika kurang tidur seperti gangguan konsentrasi, penurunan sistem imunitas tubuh, kurangnya semangat dalam menjalani aktifitas serta penurunan kemampuan bekerja. 

Baca juga : Akhir Pekan, Healing di Nebula Glamping jadi Pilihan

"Banyak sekali dampak negatif yang terjadi pada individu yang kesulitan tidur. Kami sangat berusaha agar setiap  individu bisa mendapatkan tidur pulasnya kembali," lanjutnya.

Insomm pun meluncurkan “Sleep Restoration Program” yaitu program pengaturan tidur untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas tidur bagi penderita Insomnia. Program ini meliputi pengaturan jam tidur, pembatasan waktu tidur, pengaturan olahraga dan bantuan tidur bagi penderita insomnia.

"Kami mengerti bahwa setiap pasien memiliki kesibukannya masing masing. Karena itu kami juga menyediakan jasa konsultasi secara online atau telemedicine melalui laman instagram kami," tambah dia.

Insomm klinik turut senang telah membantu ratusan pasien mendapatkan tidur berkualitas kembali. Dimulai dari perbaikan kualitas tidur, bisa tidur pulas dengan mudah sampai perbaikan kualitas hidup karena dapat beraktifitas dengan baik. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat