visitaaponce.com

Hadir di Homedec, Coway Ajak Masyarakat Peduli Gaya Hidup Sehat

Hadir di Homedec, Coway Ajak Masyarakat Peduli Gaya Hidup Sehat
Ilustrasi(dok.ist)

POLUSI udara yang semakin buruk tentu jadi permasalahan bagi masyarakat. Padahal, udara yang bersih mutlak dibutuhkan. Ciri-ciri udara yang bersih adalah terasa begitu segar ketika dihirup dan tidak bercampur dengan benda asing.  

Perusahaan asal Korea Selatan, Coway mencoba jadi jawaban keresahan tersebut dengan memfiltrasi udara melalui air purifier.

Hadir dalam pameran Homedec, yang diselenggafakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, Coway ingin mendorong pemilik rumah menjalankan gaya hidup lebih sehat.

Brand Marketing Leader Coway, Abi Rafdi Prasetyanto, menyebut manfaat penggunaan air purifier Coway bisa membuat kebiasaan bersin di pagi hari jadi hilang.

"Saya sendiri biasanya setiap pagi bersin, tapi dengan adanya air purifier bisa hilang," papar Abi, di dalam pameran Homedec.

Kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup sehat juga, kata Abi, membuat Coway membuat water purifier demi mendorong kebutuhan air minum aman yang dapat dirasakan di rumah.

Adapun di hari pertama Homedec,  Head of Marketing & Education Department Coway, Jeon Chan, menjelaskan bahwa Homede  menjadi momentum tepat bagi Coway untuk lebih dekat dengan para pemilik rumah yang ingin level up gaya hidup sehat.

"Kami juga menantikan kesempatan bertemu langsung dengan sesama pelaku industri untuk bertukar insight seputar kebutuhan market rumah tangga," ungkap Jeon.

Diketahui, pameran Homedec berlokasi di ICE BSD Hall 3A. Khusus booth Coway berada tepat di entrance gate.

"Bagi mereka yang ingin mencoba langsung produk Coway juga berkesempatan mengikuti program ‘Experience The Coway’," tandasnya.

Pengunjung dapat memainkan wheel of name dan mendapatkan hadiah menarik setelah mengunggah product review dalam bentuk video di Instagram story. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat