visitaaponce.com

Paket Natal dari Artotel Suites Mangkuluhur

Paket Natal dari  Artotel Suites Mangkuluhur
Ilustrasi(Dok Artotel)

DALAM menyambut Natal dan tahun baru 2023,  Artotel Suites Mangkuluhur menyediakan paket christmas dinner bagi yang merayakan Natal maupun tidak. Dengan mengusung tema Christmas Artotel, diharapkan para tamu bisa dine in bersama keluarga.

"Kita akan ada Christmas Dinner pada 24 Desember, dan akan ada bundling beberapa kamar untuk para tamu, kita sudah membuat buffet khusus di beranda restoran serta juga akan ada santa yang akan menambah keceriaan suasana dengan memberikan coklat ke anak-anak," jelas  General Manager Artotel Suites Mangkuluhur, Djulkarnain.

Sedangkan dalam menyambut momen tahun baru 2023, lanjutnya, pihaknya menyediakan bundling new year dinner. Dalam perayaan tersebut para tamu akan disambut dengan fasilitas serta konsep yang unik. “Tema yang kita usung untuk perayaan tahun baru nanti, yakni seputar gulf atau desert bernuansa makanan Middle Eastern yang akan kita sajikan diiringi musik dan tarian khas Middle East," tambah Djulkarnain.

Baca juga: Universitas Gunadarma Luncurkan Inovasi Teknologi Pemulihan PascaBencana Cianjur

Selain itu, sambungnya, akan ada grand prize tiket ke Bali untuk para tamu hotel lengkap dengan tiket pesawat dan penginapan yang pasti di bawah Artotel group.

Lebih lanjut, Djulkarnain mengatakan, di tahun depan, pihaknya tengah  akan memberikan fasilitas komprehensif kepada tamu. Mereka bisa menikmati dan memanjakan mata tidak hanya dengan pemandangan yang baik tetapi, juga art yang akan ditampilkan.

“Kita memberikan ruang kepada para artis Indonesia juga untuk bisa mengekspos, menjadi jendela untuk karya-karya mereka,” tambahnya.
Terletak di area utama dekat dengan Central Business District, Jakarta Convention Center, dan pusat perbelanjaan terkemuka di Ibu Kota, Artotel Suites Mangkuluhur menggabungkan estetika terintegrasi dalam desain arsitektur dengan seniman kontemporer terkemuka.

"Ini  hotel ke-12 dan merupakan hotel bintang lima pertama dari Artotel Group. Sempat berhenti beroperasi selama masa pandemi, tetapi kini hadir dengan wajah baru dan pembaharuan serta konsep yang berbeda," katanya lagi.

Pada 2023, kata Djulkarnain, Artotel Mangkuluhur Suites akan menghadirkan 12 tipe kamar, mulai dari kamar tipe standar classic studio hingga president suites.

“Dibagi dalam 4 kategori. yang terbaru kami akan launching di 2023 dengan tipe kamar smart artsy yang memiliki konsep berbeda dari sebelumnya dan lebih modern, saat ini sudah 5 lima lantai kamar yang sudah direnovasi dan per lantai terdiri dari 28 kamar dengan total 140 kamar secara menyeluruh bisa dikatakan seluruh interior sudah diperbarui”  ujarnya.  (RO/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat