visitaaponce.com

Bawa Inovasi Baru, Ginza Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Bawa Inovasi Baru, Ginza Tingkatkan Rasa Percaya Diri
Founder Ginza, Olivia Regina. memberi penjelasaan saat launching produk rangkaian skincare dengan brand Ginza.(Ist)

PT. Aroma Prima Livindo kembali menghadirkan inovasi barunya dengan meluncurkan produk rangkaian skincare dengan brand Ginza.

PT Aroma Prima Livindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, seperti parfum, toiletries, personal care, dan juga perbekalan kesehatan rumah tangga (PKRT) yang sudah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas di Indonesia dan Internasional.

Dengan produk produknya seperti Morris, Morris Care, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen dan Djeng Ayu yang semuanya diproduksi sendiri oleh PT AromaPrima Livindo.

"Semua kegiatan produksi di perusahaan kami sudah sesuai denganpersyaratan standar mutu dan keamanan, Manufacture PT. Aroma Prima Livido sudah mengantongi Sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari Badan Pengawas Obat dan Makan (BPOM)," kata Founder Ginza, Olivia Regina.

Olivia juga menyampaikan bahwa, PT. Aroma Prima Livindo sangat memahami bisnis kosmetika karena sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun di industri ini.

Baca juga: Teknologi Terkini Bantu Atasi Jerawat Hingga Tunda Penuaan Kulit

"Tentunya selain bekal pengalaman yang dimiliki hal ini juga tidak terlepas dari perkembangan dan kemajuan suatu produk," jelasnya.

Dengan berkembangnya teknologi dapat mendorong terciptanya produk-produk baru, yang membuat kitaharus lebihselektif lagi dalam memilih produk.

“Dalam menerapkan kehalalan produk, PT. Aroma Prima Livindo juga sudah mengantongi Sertifikat Jaminan Halal (SJH) dari LPOM MUI," ujarnya.

"Artinya semua bahan, proses produksi, sumber daya manusia dan prosedur dalam rangka menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan persyaratan," jelas Olivia.

"Kemudian yang terpenting adalah, semua produk yang beredar di pasaran pun sudah teregistrasi BPOM  sebagai bukti komitmen dari PT Aroma Prima Livindo untuk senantiasa menjaga kualitas produk sehingga aman digunakan oleh konsumen” ujar Olivia.

“Kali ini, kami memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian produk skin care kami, yaitu Ginza. Ginza hadir dengan inovasi terbaru, dirancang dan diformulasikan dengan bahan baku berkualitas tinggi," jelasnya.

Ginza dibuat dengan kombinasi dengan teknologi formulasi terbaru, serta semua produk yang kami hadirkan sudah teruji secara dermatologically tested.

"Ginza sendiri diambil dari nama yang memiliki makna selalu ingin membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dan berusaha untuk bermanfaat bagi banyak orang," terangnya.

"Melalui makna yang indah tersebut Ginza hadir memberikan warna yang berbeda, di mana menjadi produk yang berkualitas, komplit, solutif, namun juga dapat 'memakzimalkan' potensi diri,” ucap Olivia.

Menurut Olivia, Ginza juga merupakan salah satu dari nama lokasi tempat perbelanjaan di Jepang, di mana memberikannuansayang modern, stylish dan tentunya membawa kebahagiaan bagi pengunjungnya.

Dari makna nama Ginza ini lah, Olivia ingin produknya ini memiliki nilai kebahagiaan dan membuat takjub customer terhadap hasil dengan manfaat yang optimal dalam pemakaiannya dalam kesehariannya.

 “Dengan tagline “MakZimalkan Dirimu” Ginza berharap untuk selalu memberikan kebahagiaan dan perasaan yang takjub terhadap hasil yang diraih para customer-nya," katanya.

Caranya, menurut Olivia, adalah dengan membuat mereka menjadi seseorang yang lebih maksimal dalam segala hal seperti percaya diri, lebih bersemangat danmenjadi pribadi yang positif.

Sebelumnya Ginza juga sudah mengadakan soft launching yang diadaka ndi The Apurva Kempinski, Bali pada 7 Desember 2022 lalu.

Rangkaian produk dengan keunggulannya yang bisa ditemui yaitu rangkaianproduk sebagai berikut; pembersih makeup cleansing oil dengan Oil transform to milk formula, salah satu variannya yaitu Ginza Silky Barrier Care cleansing oil, merupakan cleansing oil pertama dengan active Vegan Ceramide di Indonesia.

"Pembersih makeup lainnya dari Ginza Micellar Water hadir dengan formula Vegan Micellar Water yang lembut untuk kulit tanpa merusak skin barrier kulit," kata Olivia.

Keunggulan lain dari rangkaian product basic skincare series dari Ginza di antaranya Ginza brightening series dengan kandungan triple action active ingredients untuk mencerahkan. Ginza hydrating series dengan kandungan 10 jenis hyaluronic acid yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sampai lapisan terdalam. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat