visitaaponce.com

JHL Solitaire Gading Serpong Ajak Bernostalgia di kampungnyesolitaire

JHL Solitaire Gading Serpong Ajak Bernostalgia di #kampungnyesolitaire
(JHL SOLITAIRE)

MOMEN berbuka puasa bersama kolega dan keluarga tercinta merupakan saat yang paling dinantikan. Dalam rangka memeriahkan dan menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, JHL Solitaire Gading Serpong mengusung tema Kampung Ramadhan Betawi sebagai konsep utamanya.

JHL Solitaire Gading Serpong yang merupakan satu-satunya hotel bintang 5 di Kota Tangerang di bawah naungan dari JHL Collections menghadirkan beragam paket Ramadan yang akan memberikan pelayanan dan suasana berbeda layaknya nostalgia di  #kampungnyesolitaire.

Anda dapat melengkapi momen kebahagiaan Ramadan tahun ini dengan berbuka puasa bersama di Mangan Resto yang menghadirkan 40 menu nusantara yang diantaranya akan berkolaborasi dengan salah satu mantan juri dari Master Chef  Indonesia yaitu chef Degan Septoadji.

Dimulai hanya dengan Rp20 ribuan, Anda dapat menikmati berbuka puasa di #kampungnyesolitaire. Rotasi menu di setiap minggunya menjamin konsumen tidak akan pernah bosan dengan pilihan menu menu nusantara di #Kampungnyesolitaire. 

Untuk tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau gathering sekaligus buka puasa bersama seperti corporate, lembaga, komunitas dan lain sebagainya, JHL Solitaire memiliki Ramadhan Meeting Package dengan harga mulai Rp450.000++/orang dengan pemakaian ruang meeting setengah hari dan buffet buka puasa dengan tambahan gratis takjil.
 
Jika ingin membawa buah tangan #kampunyesolitaire juga menyediakan kue Ramadan dan ngemil sore di Le Blue Café Defleur mulai dari Rp100 ribuan yang tentunya bisa dijadikan bingkisan atau buah tangan untuk sanak saudara. 

Paket menarik dan special di bulan Ramadan ini telah dipersiapkan khusus untuk Anda dan sudah dapat dipesan mulai dari sekarang. Untuk reservasi silakan menghubungi 021 - 39503000 atau Whatsapp +62 81290072524 atau email kami di [email protected]. (S-3) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat